25 radar bogor

Aksesmu Komitmen Berikan Kemudahan Pelaku Usaha Kecil

Aksesmu
Aksesmu diwakili oleh Tri Wiyono Seputro selaku Aksesmu Operation General Manager, menyerahkan 1 unit warung rombong atau kios kepada Kecamatan Bogor Utara, Kelurahan Ciluar, Kamis (14/7/2022).

BOGOR– RADAR BOGOR, Bergerak di bidang retail, Aksesmu (Akselerasi Sukses Mitra Usaha) hadir dengan berbagai kemudahan sebagai solusi penyedia layanan belanja grosir maupun kulakan bagi para pemilik toko kelontong/pedagang warung.

Baca Juga : Penyaluran KUR ke UMKM Membuka Lapangan Kerja

Saat ini terdapat lebih dari 3,5 juta lebih toko kelontong dan warung kecil yang tersebar di seluruh penjuru tanah air, membuat tekad kuat Aksesmu memberikan berbagai layanan kemudahan melalui sentuhan digital yaitu aplikasi mobile Aksesmu.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial atau CSR (Corporate Social Responsibility), Aksesmu diwakili oleh Tri Wiyono Seputro selaku Aksesmu Operation General Manager, menyerahkan 1 unit warung rombong atau kios kepada Kecamatan Bogor Utara, Kelurahan Ciluar, Kamis (14/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, bantuan langsung diterima oleh Riki Robiansyah, S. STP selaku Camat Kecamatan Bogor Utara, bersama Denny Ardiyansyah, S.Sos selaku Lurah Kelurahan Ciluar yang kemudian dari Kecamatan Bogor Utara dan Kelurahan Ciluar untuk diberikan kepada salah satu warga Ciluar yang membutuhkan yaitu Nurhalimah.

“Sebagai konsistensi dalam membantu pelaku usaha mikro mengembangkan usahanya, kami PT Sumber Trijaya Lestari pemilik aplikasi Aksesmu, berkontribusi memberikan bantuan berupa warung rombong atau kios agar diberikan dan dipergunakan oleh pelaku usaha yang membutuhkan. Hal ini sebagai upaya kami mendukung pelaku usaha kecil di Bogor, semoga kios tersebut dapat bermanfaat untuk mengembangkan  dan memajukan usahanya,” ujar Tri Wiyono Seputro, General Manager – Operations.

Pada kesempatan itu, Camat Bogor Utara, Riki Robiansyah, mewakili warga Bogor mengucapkan terima kasih atas kepedulian Aksesmu kepada warga Bogor untuk bisa berkelanjutan usahanya ke depannya. Terutama dua tahun masa pandemi ini, menjadi ujian bersama terutama dalam bidang usaha.

“Banyak yang terdampak, tidak hanya kesehatan juga ekonomi terdampak. Di Bogor Utara sebenarnya 9000 UMKM dari berbagai macam bentuk usaha, tidak hanya kelontong, semoga kehadiran Aksesmu dapat benar-benar membantu usaha UMKM khususnya Bogor, dan umumnya Indonesia dalam kemudahan Aksesmu mendapatkan barang usahanya,” tutur Riki.

Berbagai fitur layanan diberikan Aksesmu untuk mempermudah pelaku usaha kecil menjalankan usaha. Seperti, memberikan layanan pesan antar tanpa biaya ongkos kirim, menghadirkan fitur pembayaran tunda bagi OBA (Outlet Binaan Aksesmu) yang terkendala dalam hal permodalan, pencatatan keuangan, hingga edukasi dalam menjalankan usaha melalui platform media social Aksesmu atau melalui Tim Aksa langsung.

Baca Juga : Fatayat NU Tangerang Gelar Bazar UMKM Guna Wujudkan Kader Mandiri

Dengan cara yang mudah, pelaku usaha yang ingin bergabung dapat unduh aplikasi Aksesmu di Google Play Store atau dapat menghubungi kontak Customer Care pada 0811 1932 1000. Mitra OBA yang telah bergabung dapat langsung menikmati berbagai fitur layanan Aksesmu dan merasakan efisiensi dalam menjalankan usaha.

“Aksesmu seperti tagline-nya #akselerasisuksesmitrausaha# dengan hal ini berharap menjadi langkah yang baik bagi kami ke depan agar dapat lebih banyak membantu dan melayani serta selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan pemilik toko kelontong / pedagang warung untuk dapat mengembangkan usahanya.” Ujar Tri Wiyono menambahkan. (*)

Editor : Yosep