25 radar bogor

Via Vallen Akan Segera Selenggarakan Acara Pernikahan

Via Vallen segera melangsungkan pernikahan dengan Chevra Yolandi

RADAR BOGOR, Pedangdut Via Vallen-Chevra Yolandi akan melaksanakan pernikahan pada 15 Juli 2022 mendatang. Rangkaian acara pernikahan pasangan sesama musisi ini bakal digelar lima hari berturut-turut. Rangkaian acaranya dimulai pada hari ini, Rabu (13/7).

Baca Juga : Pelatih Baru, Manchester United Bantai Liverpool 4 – 0

Nanti sore akan diadakan acara pengajian yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi. Jelang dimulainya rangkaian pernikahan dengan Chevra Yolandi, Via Vallen mengaku deg-degan.

“Udah mulai dag-dig-dug pake ser-serrann nihhh,” tulis Via Vallen di Inatagram.

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu harus mempersiapkan stamina yang baik sebab rangkaian acaranya masih panjang dalam lima hari ke depan. Selain acara pengajian pada hari ini, Kamis besok akan digelar prosesi siraman yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Momen sakral prosesi akad nikah Via Vallen-Chevra Yolandi akan digelar pada Hari Jumat, 15 Juli 2022, sekitar pukul 07.00 WIB dengan mengusung tradisi adat Jawa. Pada hari yang sama usai akad nikah, pasangan ini menggelar acara Temu Manten pada pukul 09.45 WIB.

Setelah itu, Via Vallen dan Chevra akan bertemu para penggemar melalui wawancara yang digelar pada pukul 13.30 WIB.

Keesokan harinya atau pada Sabtu, 16 Juli 2022, Via Vallen dan Chevra mengadakan upacara adat Midodareni. Pada malam harinya, mereka menggelar resepsi sebagai tanda rasa syukur atas pernikahan ini.

Acara pamungkas rangkaian pernikahan Via Vallen-Chevra Yolandi akan digelar pada Minggu, 17 Juli 2022 mendatang. Yaitu berupa upacara adat Sunda, Mapag Penganten.

Baca Juga : Menko Airlangga : Pemerintah Sudah Mempunyai Strategi Nasional Ekonomi Digital

Via Vallen-Chevra Yolandi sejatinya sudah lama saling kenal karena mereka berada di bawah naungan label musik yang sama. Mereka baru memperlihatkan ke publik hubungan asmaranya pada pertengahan tahun lalu dengan mengirimkan foto kebersamaan ke akun Instagram masing-masing.

Pada bulan Mei 2022, Via Vallen- Chevra Yolandi resmi melaksanakan prosesi pertunangan. Momen penting tersebut dibagikan dalam unggahan Instagram. (jpg)

 

Editor : Yosep/Yuli-KKL