25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Cerah Berawan, Sore Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain Rabu (23/7/2022) pagi cerah berawan. Siang hingga sore hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Pagi Hingga Siang Bogor Cerah Berawan, Sore Hujan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan, berpotensi hujan ringan di wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta,Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah berawan. Potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Cirebon.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 93%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 33°CK, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Baca Juga : Lama Menghilang, Warga Temukan ODGJ Sudah Tak Bernyawa

Angin : Secara umum bertiup dari arah timur hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada sore hingga menjelang malam hari di sebagian Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta,Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. (*)

Editor : Yosep