25 radar bogor

Jokowi dan Erick Thohir Blusukan, Pastikan Ekonomi Cepat Pulih

Jokowi dan Erick Thohir Blusukan, Pastikan Ekonomi Cepat Pulih

SUBANGRADAR BOGOR, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendampingi Presiden Joko Widodo turun langsung menemui masyarakat di Subang, Jawa Barat. Kedatangannya untuk memastikan ekonomi masyarakat bangkit setelah menghadapi masa pandemi.

Kunjungan pertamanya, Erick Thohir bersama presiden bertemu para pedagang di Pasar Sukamandi, Subang. Menurutnya, sangat penting pemerintah terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk memastikan pemulihan ekonomi berjalan dengan baik.

Baca JugaMenag Gelar Rapat Evaluasi Haji, Minta Persiapan Tahun Depan Lebih Dini

“Penting bagi kami untuk mengecek langsung kondisi ekonomi para pedagang pasar dalam masa pemulihan,” ujar Erick Thohir, Selasa (12/6/2022).

Erick Thohir juga menceritakan jika presiden membagikan berbagai macam bantuan untuk para pedagang di Pasar Sukamandi. Hal tersebut, lanjut Erick Thohir, adalah upaya pemerintah untuk menggenjot laju ekonomi.

“Di Pasar Sukamandi, Presiden Jokowi memberikan sejumlah bantuan. Ini cara beliau untuk memacu pertumbuhan ekonomi pasca pandemi,” terang Erick Thohir.

Baca JugaMembentuk Tim Gabungan, Bentuk Keseriusan Polri Dalam Ungkap Kasus

Eks Presiden Inter Milan itu berharap bantuan dari pemerintah ini bisa meringankan beban masyarakat. Selain itu Erick Thohir berkomitmen untuk menggenjot perekonomian masyarakat pasca pandemi kemarin. “Semoga mendatangkan manfaat baik bagi masyarakat,” pungkasnya. (*/jay) (jpg)

Editor : Yosep/Khonsa-KKL