25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Hingga Siang Bogor Cerah Berawan, Sore Hujan

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Selasa (12/7/2022) pagi hingga siang ini cerah berawan. Sore hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Hingga Siang Cerah, Sore Hujan Ringan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah hingga cerah berawan.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Bandung, Kab Pangandaran, Kab Indramayu dan Kota Banjar.

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian Kab Subang, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kab Majalengka, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bekasi Kota Depok, Kab Sukabumi dan Kab Cianjur.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah berawan. Potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Cirebon, Kab Bogor dan Kab Sukabumi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 93%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Baca Juga : Mengenal Sosok Dibalik Cantiknya Motif Batik di BISKITA

Angin : Secara umum bertiup dari arah timur hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan dini prakiraan : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada sore hingga menjelang malam hari di sebagian Kab Subang, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi. (*)

Editor : Yosep