25 radar bogor

Charly Van Houten Cerita Saat Insiden Kecelakaan Terjadi

Charly Van Houten (Istiewa)

RADAR BOGOR, Insiden kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (9/7) malam masih sangat membekas dalam diri Charly Van Houten. Sebab, ia melihat darah di kursi bagian depan. Charly sendiri mengalami luka pada bagian dagu dan beberapa luka kecil akibat pecahan kaca. Namun, hal itu masih dalam kategori luka ringan.

Baca JugaCharly Kecelakaan, Setia Band Tetap Langsungkan Konser

Setelah terjadi kecelakaan di Tol Cipularang, tepatnya di daerah Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Charly yang duduk di kursi bagian belakang secara spontan langsung menolong orang yang berada di kursi bagian depan.

“Kondisi mobil memang parah banget, terus ada yang kejepit. Aku sempat nolong juga pada waktu itu. Alhamdulillah, masih bisa nolongin karena yang di depan itu korban mengeluarkan banyak darah, mungkin karena pecahan kaca,” kata Charly Van Houten saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/7).

Setelah semua orang yang ada di dalam mobil berhasil dikeluarkan, Charly dan sejumlah orang lainnya lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Di antara 6 orang yang ada di dalam mobil itu, hanya ada satu orang yaitu kru yang mengalami cedera cukup serius. Dia mengalami patah tulang harus dilakukan tindakan operasi.

“Aku sendiri waktu itu langsung ke rumah sakit ngurusin teman-teman lain yang jadi korban. Sopirnya selamat. Dia yang ngurusin di kepolisian dan segala macam,” jelas suami Regina itu.

Kini, Charly Van Houten sudah pulang ke rumah dan berkumpul kembali bersama keluarga. Tak dipungkiri dia masih merasakan trauma atas insiden tersebut. “Kalau di jalan bakal trauma, memang seram kalau tabrakan itu ya. Memang harus hati-hati banget kalau lagi di jalan,” katanya.

Mobil yang ditumpangi Charly mengalami kecelakaan saat akan pulang usai manggung di Bangka Belitung dalam rangka mempromosikan single terbaru bertajuk 7 Tahun. Mobil yang ditumpangi Charly mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang dari arah Jakarta menuju Bandung.

“Kemarin itu kan pas pulang promo single terbaru setia band di Bangka, kebetulan kita lagi road show. Pulang siang, terus ada syuting lagi, mampir rumahnya Melanie Subono, syuting sebentar. Habis magrib aku baru pulang ke Bandung,” tuturnya.

Kecelakaan terjadi setelah mobil yang ditumpangi Charly Van Houten menabrak truk yang ada di depannya. Charly bercerita, truk itu tanpa menyalakan lampu sein tiba-tiba saja ambil jalan sisi bagian kanan. Mobil yang ditumpangi Charly pun tak dapat mengantisipasi sehingga terjadi kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Charly menabrak truk yang ada di depannya.

Baca Juga : Charly “Setia Band’’ Didorong Dampingi Emil

Akibat kecelakaan tersebut mobil bagian depan milik manajemen Setia Band mengalami rusak yang cukup parah. Kondisi mobil sempat di-posting oleh Charly melalui akun Instagram pribadinya. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL