Sadulur Salembur Bagikan 11 Ekor Kambing di Bogor Utara

BOGOR-RADAR BOGOR, Perhimpunan Sadulur Salembur membagikan sebanyak 11 ekor kambing, bagi warga yang tinggal di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (10/7/2022).

Penyerahan kambing kurban ini dilakukan, sebagai bagian dari memperingati Hari Raya Idul Adha 1433 Hijriyah atau 2022.

Baca juga: 2.000 Hewan Kurban di Potong di Puncak, Ada Titipan Artis Hingga Pejabat!

Kegiatan yang mengusung tema ‘Berqurban, Sadulur Salembur’ itu dilaksanakan di Saung Sadulur, yang ada di Taman Khoiru Ummah, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara.

Ketua Panitia, Amarudin menjelaskan, bahwa kegiatan seperti ini, adalah program kerja yang rutin dilakukan, oleh Perhimpunan Sadulur Salembur menjelang Hari Raya Idul Adha.

Sejak berdiri, kata dia, Perhimpunan Sadulur Salembur setiap tahunnya tak kurang mendistribusikan sebanyak 10 hewan kurban ke warga.

Baca juga: Atasi Permasalahan Global, Menko Airlangga Serukan Negara Anggota G20 Bersatu  

Diharapkan, kegiatan kurban ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan ini membawa kebaikan untuk bersama,” kata Amarudin kepada wartawan, Senin (11/7).

Dalam kegiatan penyerahan hewan kurban sendiri turut hadir Dewan Penasehat Perhimpunan Sadulur Salembur, Sulastri didampingi Dewan Pembina Akhmad Saeful Bakhri yang secara simbolis menyerahkan kambing-kambing itu ke masing-masing perwakilan warga yang bertempat tinggal di Bogor Utara.

Baca juga: Keren, Mahasiswa Polbangtan Bogor Berlayar Telusuri Jalur Rempah

Dalam sambutannya, Akhmad Saeful Bakhri menyambut baik kegiatan yang dilakukan Perhimpunan Sadulur Salembur. Sebab, kegiatan seperti ini merupakan wujud solidaritas dan kebersamaan untuk tetap peduli dengan sesama.

“Kami berharap agar bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima manfaat,” tandas pria yang juga anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PPP. (ded)

Editor: Rany

Berita Lainnya