25 radar bogor

Rayakan Ultah Ke-65, Moeldoko Gelar Santunan Yatim dan Sumbang Hewan Kurban

Moeldoko
Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan, merayakan ulang tahun ke-65 dengan cara yang berbeda. Ia menyerahkan hewan kurban dan santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren NU Al Bushaeriyah, Jakarta Barat, Minggu (10/7).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan, merayakan ulang tahun ke-65 dengan cara yang berbeda. Ia menyerahkan hewan kurban dan santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren NU Al Bushaeriyah, Jakarta Barat, Minggu (10/7).

Santunan itu diserahkan Ketua Moeldoko Center Trisya Suherman. Dia menyatakan, pihaknya mewakili Moeldoko yang tidak dapat hadir karena urusan keluarga. Dia menjelaskan, Moeldoko memberikan bantuan seekor sapi kepada masyarakat Taman Sari, RT 8, RW 2, Pinangsia, Jakarta Barat.

’’Selain hewan kurban, kami memberikan santunan kepada 40 anak yatim,’’ kata Trisya, Minggu (10/7).

Dia menyebut, kegiatan itu sekaligus mendoakan Moeldoko yang genap berusia 65 tahun pada 8 Juli lalu. ’’Dedikasi dan pengabdian Pak Moeldoko kepada agama, bangsa, dan negara yang telah dilakukan selama ini. Diharapkan memimpin RI di 2024,’’ tuturnya.

Menurut Trisya, Moeldoko Center telah membangun sekolah gratis untuk anak-anak yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, pihaknya menerima pengaduan masyarakat, baik berupa masalah hukum maupun problem lainnya, untuk disampaikan kepada Moeldoko.

’’Jadi, untuk anak-anak yang kehilangan orang tua karena Covid-19, kami sudah bangun sekolah gratis. Kami juga menerima bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan,’’ tambahnya. Diharapkan, program-program itu berdampak positif bagi masyarakat. (jpg)

Editor : Yosep/Zulfa-KKL