25 radar bogor

Iqbaal Ramadhan Hadiri World Premiere Thor: Love and Thunder

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan dengan aktor Hollywoiod Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi. Setelah sesi interview di premiere film Thor: Love and Thunder di Sydney, Australia.

RADAR BOGOR, Aktor sekaligus musisi tanah air Iqbaal Ramadhan mendapat kesempatan istimewa untuk menghadiri rangkaian acara perilisan film Thor: Love and Thunder di Sydney, Australia, pada Senin (27/6). Menghadiri red carpet hingga berbincang langsung bersama Chris Hemsworth, pemeran Thor, dan sutradara Taika Waititi.

Pemeran Dilan itu sukses membuat iri para penggemar Marvel. ”Senang bisa punya kesempatan untuk berbincang dengan Chris dan Taika. Sepak terjang mereka di dunia perfilman sudah tak perlu diragukan lagi,” ungkap Iqbaal kemarin (9/7). Tentu sebuah kebanggaan tersendiri bisa menjadi representasi Indonesia di world premiere tersebut.

Kesempatan mungkin tidak datang dua kali. Iqbaal pun mempersiapkan semuanya dengan matang sebelum melakukan sesi wawancara. Mulai riset film-film Marvel sampai membuat daftar pertanyaan.

Baca JugaTwitter Geram Merasa Dipermainkan Elon Musk yang Batalkan Akuisisi

”Aku nonton film-film Thor yang sebelumnya, juga Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Dari situ, aku meramu pertanyaan sendiri berdasar impresiku dari filmnya dan rasa penasaran sebagai sesama aktor juga,” jelasnya.

Aktor 22 tahun itu berusaha memberikan pertanyaan yang bisa mewakili suara penggemar Thor di Indonesia. ”Latihan yang banyak dan istirahat yang cukup juga membantu kelancaran proses interview di hari H” imbuh Iqbaal.

Sejak awal pertemuan, musisi yang menempuh pendidikan di Australia itu disambut hangat oleh Chris dan Taika. Chris juga sempat memamerkan kemampuannya menjawab sapaan dan perkenalan dalam bahasa Indonesia. ”Chris, apa kabar? Bagaimana cuaca hari ini?” sapa Iqbaal, yang dijawab Chris ”Baik-baik saja. Siapa namamu?” sahut Chris balik bertanya. Taika sampai takjub mendengar obrolan mereka.

Iqbaal hanya memberikan tiga pertanyaan inti yang dijawab dengan antusias oleh keduanya.

Baca JugaCovid-19 Masih Ada, Jokowi Ingatkan Masyarakat Kembali Harus Pakai Masker

”Alhamdulillah, proses persiapan dan interview berjalan lancar. Bahkan, ada pertanyaan-pertanyaan follow up yang impromptu dan ditanggapi dengan responsif oleh Chris dan Taika sehingga membuat wawancara jadi terkesan fluid dan santai. Sempat ada rasa nervous yang enggak keruan sebelum wawancara dimulai, tapi kupikir itu wajar dirasakan sebelum melakukan hal yang besar,” ujarnya.

Hasil wawancara tersebut telah diunggah di kanal YouTube Iqbaal sejak Selasa (5/7). Video bertajuk Interview with God (of thunder) itu bahkan sudah tembus 1 juta viewers. Sebelumnya, Iqbaal juga mem-posting foto bersama Chris dan Taika di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut seketika banjir komentar dari rekan sesama artis dan pengikutnya. (jpg)

Editor : Yosep/Khonsa-KKL