25 radar bogor

Resmikan Gerai ke-90, Frank & co. Buka Cabang Baru di Botani Square

Frank & co.
Frank & co., merek perhiasan terkemuka di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Botani Square Bogor Jumat (8/7/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Frank & co. merek perhiasan terkemuka di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Botani Square Bogor Jumat (8/7/2022).

Baca Juga : Frank & co. Buka Gerai Perhiasan ke-40 di AEON Mall Sentul, Hadirkan Beragam Promo

Gerai ini merupakan  gerai Frank & co. yang ke-45 serta gerai ke-90 dari keseluruhan gerai CMK di Indonesia. Pembukaan gerai ini merupakan tonggak pencapaian bagi CMK dalam perjalanannya membangun ekosistem bisnis perhiasan emas dan berlian Indonesia.

Pembukaan ini menandai terus berkembangnya CMK baik dalam segi bisnis, pelayanan, juga dalam inovasi produk yang terus dilakukan untuk memuaskan para pelanggan maupun seluruh pencinta perhiasan di Indonesia.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, pembukaan gerai Frank & co. Botani Square Bogor ini cukup istimewa, mengingat ini adalah gerai Frank & co. pertama di Bogor serta gerai ke-45 dari seluruh Frank & co.

“Untuk pembukaan ini Frank & co. mempersembahkan koleksi terbarunya yang juga istimewa yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dengan TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, disertai dengan beragam promo menarik, juga showcase dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection itu sendiri yang sangat atraktif dan ditunggu-tunggu,” ujar Ferdy.

Minarni Tanu, selaku Chief Financial Officer dari CMK, menegaskan, melalui brand yang dinaunginya, CMK selalu berusaha untuk semakin dekat dengan pencinta perhiasan di seluruh Indonesia.

“Maka dari itulah, setelah pembukaan gerai ke-90 di Bogor ini, selanjutnya kami tetap akan secara konsisten hadir di kota-kota lain di seluruh Indonesia, sebagai salah satu bukti dari inovasi, konsistensi, pelayanan dan integritas yang kami percaya dan jalankan,” tuturnya.

Yantie Dedie Rachim, selaku istri dari Wakil Wali Kota Bogor, mengaku turut gembira serta mengucapkan selamat atas dibukanya gerai Frank & co. Botani Square Bogor, karena hal ini merupakan kabar gembira khususnya untuk masyarakat Bogor.

“Keberadaan gerai Frank & co. di Botani Square Bogor ini memungkinkan masyarakat Bogor untuk dapat membeli produk perhiasan berkualitas yang ditawarkan oleh Frank & co,” ungkapnya.

Tujuan dari dibukanya gerai di Botani Square Bogor ini adalah karena adanya antusiasme masyarakat Bogor yang cukup besar terhadap perhiasan, dan Botani Square Bogor merupakan salah satu destinasi utama bagi masyarakat Bogor yang mencari rekreasi serta kesempatan untuk memiliki produk-produk dari outlet-outlet berstandar internasional.

Frank & co. merupakan The Residence of F Color and VVS Clarity yang memiliki keunggulan pada material produk berkualitas, dan disebut sebagai rumah dari koleksi berlian dengan standar pada tingkat warna F dan kejernihan VVS yang dipasok langsung dari sightholder yang mendapatkan berlian dari tambang bertanggung jawab di seluruh dunia.

Sebagai merek perhiasan terkemuka di Indonesia, Frank & co. ada di bawah naungan CMK yang juga membawahi dua brand perhiasan lainnya, yakni The Palace Jeweler dan MONDIAL.

Didirikan sejak 1996, Frank & co. merupakan produsen perhiasan berkualitas dan terbesar di Indonesia dengan jumlah perajin berkemampuan tinggi mencapai 1.500 orang. Hingga kini, Frank & co. telah menghasilkan banyak koleksi perhiasan berlian dengan harga dan model yang beragam.

Kampanye Nyatakan dengan Frank & co.

Dimulai pada tahun 2021, Frank & co. mengusung kampanye “Nyatakan dengan Frank & co.” yang memberi edukasi, mendorong masyarakat untuk merayakan setiap momen dalam hidup dengan menyatakan rasa yang ada dalam diri kepada orang lain, juga memberi apresiasi pada diri sendiri. Kampanye ini disertai dengan web series berupa tayangan video inspiratif di YouTube yang sudah mencapai hampir 1 juta viewers.

Inovasi dalam Koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Salah satu koleksi terbaru Frank & co. yang cukup dibanggakan adalah Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terinspirasi dari tujuh karakter boy group asal Korea Selatan, BTS.

Selaras dengan popularitas BTS yang diasuh oleh manajemen BIGHIT MUSIC, label afiliasi dari HYBE yang telah meluncurkan banyak talenta berkualitas internasional, Frank & co. membuktikan kualitas craftsmanship yang dimilikinya melalui Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Hadirnya Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga membuktikan bahwa Frank & co. adalah merek perhiasan yang selalu mengedepankan dua pilarnya, yakni produk dan pelanggan.

Kedua hal tersebutlah yang mendorong Frank & co. untuk selalu konsisten dalam melakukan riset, menciptakan desain, dan memproduksi perhiasan berkualitas premium bagi pasar pencinta fine jewellery.

Pencapaian ini kembali menjadi bukti akan kekuatan merek Frank & co. sebagai market leader ritel perhiasan di Indonesia. Selanjutnya, melalui berbagai desain unik, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sekali lagi membuktikan komitmen Frank & co. untuk selalu menjadi yang terdepan dengan tetap mempertahankan kualitas berstandar internasional.

Showcase dan Promo saat Opening Store Frank & co. Botani Square Bogor

Pembukaan ini dimeriahkan oleh sederet promo menarik untuk beberapa koleksi perhiasan yang diluncurkan oleh Frank & co., yakni koleksi cincin kawin, Solitaire Diamond, dan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Deretan promo yang diberikan adalah harga wedding ring yang dibanderol mulai dari Rp9.888.000, Solitaire Diamond yang ditawarkan mulai dari Rp5.999.000, hingga Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang dibanderol mulai dari Rp6.499.000.

Baca Juga : Awali Tahun Baru, Frank & co. Luncurkan Lini Perhiasan Emas Eksklusif Frank Gold

Tak hanya promo-promo pada koleksi perhiasan, Frank & co. juga memberikan hadiah berupa discount card senilai Rp500.000. Kartu diskon ini bisa dipakai untuk membeli koleksi perhiasan berlian berkualitas dari Frank & co., mulai dari koleksi perhiasan perkawinan, branded diamonds yang terdiri dari Frank Fire dan De Beers Forevermark Collection, dan masih banyak lagi lainnya.

Tak kalah istimewa, pengunjung juga bisa hadir mengunjungi showcase yang menarik dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di Lobby Raflesia dari tanggal 8-24 Juli 2022.

Rayakan pembukaan gerai terbaru ke-90 CMK dan gerai ke-45 Frank & co. di Botani Square Bogor lantai dasar atau Ground Floor, GF 26/35/36, Botani Square Bogor dengan mengunjungi gerainya dan showcase-nya, serta dapatkan promo menarik yang dihadirkan.  Informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi www.frankncojewellery.com atau Instagram @franknco_id. (*)

Editor : Yosep