logo radar

Penemuan Bayi Perempuan Gegerkan Warga Kemang, Terbungkus Dalam Selimut 

Penemuan Bayi Perempuan
Anggota Satpol PP Kemang ketika melihat bayi yang sudah diamankan di rumah bidan desa. Kasus penemuan bayi perempuan itu sempat menggegerakan warga.

KEMANG – RADAR BOGOR, Warga Kampung Kandang RT 01/05, Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan Kamis (7/7/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga : Miris! Bayi Dibuang di Selokan di Sukamakmur, Begini Kondisinya

Informasi yang dihimpun, bayi tersebut ditemukan tidak jauh dari pemukiman warga dengan terbungkus selimut lengkap bersama perlengkapan bayinya. Diduga, bayi tersebut hasil hubungan terlarang. Saat ini bayi itu ditangani di rumah bidan desa.

“Iya benar ada penemuan bayi perempuan. Kami masih berkoordinasi dengan Sapol PP Kecamatan sampai desa setempat untuk tahapan selanjutnya,” kata Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga : Jumat Berbagi, Polsek Kemang Bagi-bagi Sarapan Gratis

Dia juga masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi terkati penemuan bayi perempuan tersebut. “Saat ini kami sedang meminta keterangan saksi berkoordinasi dengan pihak desa setempat,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga masih menelusuri identitas pelaku yang membuang bayi tersebut. “Informasi yang kami dapat pelakunya warga sekitar tapi bekerja di Jakarta,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal
Editor : Yosep

Berita Lainnya