logo radar

Nikmati Kreasi Menu Pasta Fiesta di The Botanica Senctuary

Pasta
Pasta Fiesta The Botanica Senctuary

BOGOR-RADAR BOGOR, Pasta, memang sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Makanan yang berasal dari Italia ini diolah dengan berbagai macam tambahan bahan dan juga saus, misalnya bolognaise, aglio olio, cream sauce dan dapat dikreasikan menjadi berbagai olahan yang istimewa.

Baca Juga : The Botanica Sanctuary hadirkan Itameshi, Perpaduan Menu Italia dan Jepang

The Botanica Sanctuary berkolaborasi dengan produsen pasta asal Australia, San Remo, menghadirkan Pasta Fiesta selama bulan Juli di The Garden Brasserie dan GYU Steak House.

Ada 5 pilihan menu yang dapat dicicipi selama periode promosi ini, yaitu Linguine Salmon Carbonara, Penne Al Ragu, Tuna Aglio Olio, Lamitsu, dan Mango Panacota.

Semua sajian menu tersebut dapat dinikmati untuk makan siang atau makan malam dengan harga mulai dari Rp 65,000. Selain dapat menikmati sajian pasta yang lezat, para tamu juga akan mendapatkan souvenir khusus dari San Remo Indonesia pada setiap pembelian menu pasta.

Selama periode kolaborasi ini, The Botanica Sanctuary juga mengajak para tamu untuk dapat membagikan pengalaman jelajah rasa Pasta Fiesta yang diorder dengan sekreatif mungkin melalui Eat & Post Challenge di media sosial Instagram.

Baca Juga : Menu Buka Puasa ala The Botanica Sanctuary: Bebek Sinjay Madura

Tag akun @thebotanicasanctuary dan @sanremoindonesia dan masukan tagar #BotanicaxSanRemo #Eat&PostChallenge. Setiap postingan terpilih akan mendapatkan hampers spesial dari San Remo Indonesia dan The Botanica Sanctuary yang diundi setiap minggunya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pasta Fiesta, silakan hubungi +62251-8217111 dan kunjungi situs web resmi kami di thebotanicapesonaalam.com atau hubungi kami @thebotanica sanctuary melalui media sosial. (*)

Editor : Yosep

Berita Lainnya