25 radar bogor

Leuweung Geledegan Ecolodge Gelar Event Seru Buat Gamers, Buruan Daftar

 

BOGOR-RADAR BOGOR,  Leuweung Geledegan Ecolodge bekerjasama dengan Metaco, akan mengadakan showcase bernama Metaco Arena Game Experience atau yang disebut “MAGE”, Minggu (17/6/2022).

Baca Juga : Ratusan Emak-Emak Senam Pancakarsa di Leuweung Geledegan Ecolodge

Acara ini mewadahi para gamers untuk lebih berkenalan di dunia esports. Acara yang berlangsung di Leuweung Geledegan Ecolodge Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor ini, meliputi Seminar Esports, Showcase, dan Challenge.

Acaranya pastinya seru dan ada hadiahnya loh! Yuk, daftarkan segera tim terbaik Anda diajang Metaco Arena Game Experience “MAGE”. Tunggu apalagi, ayo mainkan gamenya dan bertanding dengan para player game profesional.

Untuk Informasi lebih lanjut, calon peserta bisa menghubungi di nomor +62 813-8026-3338, maupun media sosial Leuweung Geledegan Ecolodge di platform TikTok, Facebook dan Instagram. Atau bisa membuka website www.leuweunggeledegan.com.

Bagi yang ingin bertanding bersama para player game profesional bisa buka link https://bit.ly/MAGE2022, sedangkan untuk informasi tentang seminar bisa membuka https://bit.ly/DaftarSeminarMAGE. (*)

Editor : Yosep