25 radar bogor

Sule Digugat Cerai Nathalie, Sidang Perdana 20 Juli

Ilustrasi Sule Digugat Cerai Nathalie
Ilustrasi Sule Digugat Cerai Nathalie

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti tanah air. Artis dan komedian Sule digugat cerai Nathalie Holscher. Rumah tangga pasangan selebritis itu pun kini di ujung tanduk.

Baca Juga : Sule Jadi Komedian Terfavorit di Ajang Indonesian Comedy Awards

Sule digugat cerai Nathalie ke Pengadilan Agama Cikarang. Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Maman Suherman pun membenarkan hal itu.

“Betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang telah menguasakan kepada Maja Besar Surya menggugat Sutisna,” kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap Kamis (7/7/2022).

Lebih lanjut, Maman mengatakan bahwa gugatan perceraian itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang terhitung sejak 5 Juli 2022 lalu, dengan nomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. Pihaknya juga telah menentukan hari sidang perdana kasus Sule digugat cerai Nathalie.

Baca Juga : Nathalie Melahirkan, Hetty Bilang Sule Enggak Nangis

“Kemudian setelah diregistrasi perkara tersebut, ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang, yaitu pada tanggal 5 Juli 2022, dan majelis hakimnya telah menetapkan hari dan tanggal sidang pada Rabu tanggal 20 juli 2022 pukul 09.00 Wib,” sambungnya.

Sementara itu, terkait isi gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher terhadap Sule, Maman menolak untuk membeberkannya karena bukan kapasitasnya. (net)

Editor : Yosep