25 radar bogor

PLN Gunung Putri Suplai Listrik 1.385.000 VA ke PT Adhi Commuter Property-LRT City Sentul

Peresmian penyalaan untuk perubahan daya pelanggan PT Adhi Commuter Property – LRT City Sentul dari 690.000 VA ke 1.385.000 VA, Rabu (6/7/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Untuk mendukung pemulihan perekonomian, peningkatan industri pariwisata dan tingkat hunian setelah pandemi Covid-19, PLN selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan aliran  listrik yang handal.

Pada Rabu  06 Juli 2022, telah diresmikan  penyalaan untuk perubahan daya pelanggan PT Adhi Commuter Property – LRT City Sentul  dari 690.000 VA  ke 1.385.000 VA.

PT Adhi Commuter Property – LRT City Sentul  (Royal Sentul Park) yang beralamat di Jalan Sentul Raya Exit Sirkuit Sentul, Desa Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, adalah perusahaan property yang menyediakan berbagai fasilitas di antaranya perhotelan, perkantoran dan apartemen.

Baca Juga: Kabar Gembira, PLN Gunung Putri Berikan Diskon Tambah Daya

Pada Kesempatan itu, Manager PLN Gunung Putri ULP Citeureup, Bayu Kurnianto   mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pengelola LRT City Sentul kepada PLN untuk mensuplai kebutuhan listrik pada kawasan Royal Sentul Park.

“Semoga aliran listrik selalu handal agar kegiatan perusahaan dapat berjalan lancar demi memberikan kenyamanan bagi para konsumen,” ujarnya. Bila masyarakat membutuhkan informasi terkait kelistrikan, dapat menghubungi PLN melalui  PLN Mobile, Call Center 123  atau Kantor PLN terdekat.(*)