25 radar bogor

Kelompok Remaja Ngamuk di Cileungsi Didatangi Polisi, Begini Endingnya

Kelompok remaja ngamuk
Tangkapan layar video mediasa kelompok remaja ngamuk di Cileungsi oleh petugas dari Polsek Cileungsi.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Kelompok remaja ngamuk ditegur saat mengkonsumsi miras dan bermain gitar hingga tengah malam oleh warga di Cileungsi, didatangi polisi.

Baca Juga : Viral, Tak Terima Ditegur Saat Pesta Miras, Sekelompok Remaja Ngamuk

Hal itu terungkap dari video klarifikasi berdurasi 10 detik yang juga viral di media sosial. Dalam video tersebut, nampak anggota polisi berada di lokasi rumah yang terjadi percekcokan dengan kelompok remaja ngamuk.

Dalam video juga tertulis bahwa permasalahan tersebut sudah selesai. “Alhamduliah sudah clear. Semoga ke depanya, kejadian seperti ini tidak terulang kembali,”tulis tumbnil dalam video tersebut.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cileungsi AKP Enjo membenarkan hal tersebut. Begitu mendapati informasi adanya video viral warga yang tengah cekcok dengan remaja yang melakukan pesta miras, anggota polsek langsung menuju lokasi.

“Iya sudah berdamai. Diselesaikan secara kekeluargaan. Semalam anggota langsung ke sana,” kata AKP Enjo kepada Radar Bogor Selasa (5/7/2022).

Sementara, perihal adanya pesta miras, Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Frans menuturkan, tidak ditemukan miras di lokasi saat petugas ke lokasi. “Iya sudah selesai. Tidak ada miras di sana,” tuturnya.

Namun demikian, ia meminta agar masyarakat hidup rukun satu sama lain. Tidak membedakan antara pribumi dan warga pendatang. Dan hal ini dijadikan pembelajaran bersama.

“Kita harap tidak ada lagi hal seperti ini di wilayah hukum Polsek Cileungsi. Sesama warga harus rukun dan saling menghargai,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, video keributan kelompok remaja ngamuk dengan salah satu warga viral di media sosial tiktok.

Dalam video yang diunggah oleh @dinapamallia tersebut, menampilkan keributan antara kelompok remaja yang diduga melakukan pesta miras tak terima ditegur warga.

Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi Siap Lindungi Pelaku UMKM

Bahkan dalam video viral tersebut, nampak suara wanita yang merekam video berteriak minta tolong pada RT setempat. “Tolong tolong pak RT ada yang nyari ribut pak RT,” ucap wanita dalam video tersebut.

Video yang baru beberapa jam diunggah itupun terdengar dialog bahwa pemuda yang diduga pesta miras itu tak terima ditegur.

“Lu, mabok ya mabok, tapi jangan rusuh,” teriak suara seorang pria yang diduga suami perempuan dalam video tersebut. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep