25 radar bogor

Tukar Sepeda Motor Lama Mu Dengan Motor Baru Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Sepeda Motor
Gladys (22) salah satu konsumen yang tertarik menukar sepeda motor lamanya menjadi Yamaha Fazzio Lux melalui program trade in Yamaha.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Program Trade In (Tukar Tambah) menjadi salah satu program spesial yang di hadirkan Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Program ini berlaku untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merek yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merek Yamaha.

Baca Juga ; Yamaha Hadirkan One Hotline SKY, Service Motor di Rumah Pelanggan

“Sepeda motor sudah menjadi salah satu komponen penting dalam kehidupan masyarakat. Terlebih inovasi sepeda motor yang terus berkembang, sehingga menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya. Melihat kondisi tersebut kami membuat program spesial untuk mempermudah para konsumen menukar motor lamanya menjadi motor terbaru dari Yamaha,” terang Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Pada program Trade In, konsumen bebas memilih berbagai tipe sepeda motor Yamaha sebagai pengganti motor lamanya. Syarat trade in sangat mudah, konsumen cukup mempersiapkan beberapa dokumen asli seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor. Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

Program trade in yang berada di Booth Yamaha menjadi salah satu program yang banyak diminati oleh para pengunjung JFK. Salah satu nya adalah Gladys (22) yang tertarik menukar sepeda motor lamanya menjadi Yamaha Fazzio Lux melalui program trade in Yamaha.

“Dari awal muncul Fazzio saya sudah sangat tertarik, tapi masih galau karena motor lama saya mau dijual kemana. Nah kebetulan pas lagi jalan-jalan di JFK saya mampir ke booth Yamaha ternyata ada program tukar tambah ini. Tanpa pikir panjang saya langsung deal tukar motor lama saya dengan Fazzio Lux. Tukar tambah di Yamaha sangat simple, saya cukup duduk manis saja semua proses dibantu oleh tim Yamaha dan Momotor,” tutur Gladys.

Baca Juga : Semarak Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race, Momen Jadi Magnet Kemeriahan

Konsumen trade in tidak perlu khawatir mengenai harga, jika kondisi sepeda motor baik maka harga jual akan tetap tinggi. Pengecekan sepeda motor lebih mudah dan terpercaya oleh dealer resmi Yamaha dan Momotor.

Hasil penjualan sepeda motor, dapat digunakan untuk pembayaran uang muka atau dapat sebagai tambahan dana untuk pembelian secara tunai. (*)

Editor : Yosep