25 radar bogor

Libur Sekolah, SMAN 1 Sukamakmur Dirampok. Penjaga Disekap dan Dibacok!

Rampok di SMAN 1 Sukamakmur
Rampok di SMAN 1 Sukamakmur Jumat (1/6/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB menyebabkan seorang petugas keamanan terluka dan harus mendapatkan perawatan medis.

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Libur sekolah dimanfaatkan kawanan perampok untuk beraksi. Teranyar, SMAN 1 Sukamakmur dirampok Jumat (1/6/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca Juga : Korban Begal Ditemukan di Warung Kosong

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, SMAN 1 Sukamakmur dirampok oleh lima orang. Pelaku juga menyekap dan melukai satpam sekolah.

“Iya satu satpam disekap. Dan satu satpam luka parah akibat melawan rampok tersebut,” ujar perawat UGD Puskemas Sukamakmur, Teguh Yudiana kepada Radar Bogor Jumat (1/7/2022).

Teguh memaparkan, korban dibawa ke Puskesmas dalam keadaan luka serius pada bagian wajah dan badan. “Korban dibawa warga dalam keadaan luka parah,” paparnya.

Baca Juga : Kasus Penemuan Sopir Korban Begal Dilimpahkan ke Polsek Tigaraksa

Teguh menjelaskan, korban yang terluka saat SMAN 1 Sukamakmur dirampok mengalami luka robek dan harus mendapatkan 48 jahitan. “Korban selamat. saat ini masih dalam perawatan,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari kepolisian terkait perampokan SMAN 1 Sukamakmur dan kronologinya. (all)

Editor : Yosep