25 radar bogor

Panaskan Mesin Partai, Gerindra Kota Bogor Konsolidasi Pemenangan Prabowo

Gerindra
DPC Partai Gerindra Kota Bogor mengelar pertemuan dengan para figur dan Pengurus Anak Cabang (PAC), guna konsolidasi pemenang Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024, sekaligus memetakan kemenangan partai.

BOGOR-RADAR BOGOR, Panaskan mesin partai, DPC Partai Gerindra Kota Bogor mengelar pertemuan dengan para figur dan Pengurus Anak Cabang (PAC), guna konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024, sekaligus memetakan kemenangan partai.

Baca Juga : Sepakat Koalisi, PKB dan Gerindra Beri Sinyal Duetkan Prabowo dan Cak Imin

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian mengatakan, pimpinan pusat sudah pastikan bahwa partai tetap mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2024, sekaligus berharap partainya bisa merebut juara satu pada pemilu 2024 sesuai instruksi pimpinan partai.

“Saya mengajak para figur untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan berharap Gerindra menang pada pemilu 2024. Sesuai semboyan semangat kepada kader dan simpatisan kami, Prabowo Presiden, Gerindra menang,” ucap Sopian kepada wartawan, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Sebagai ujung tombaknya kata Sopian adalah pengurus anak cabang, ranting, anak ranting dan tentunya didukung dengan para figur di masing-masing wilayah di enam kecamatan di Kota Bogor.

“Saya minta kepada jajaran pengurus PAC, ranting, anak ranting dan figur untuk bergerak dan merawat simpatisan dan kader-kader partai, karena mereka adalah pengerak untuk kemenangan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024 dan tentunya kemenangan partai,” tutur anggota DPRD Kota Bogor itu.

Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut diakuinya mengalami peningkatan dalam berbagai lembaga survei, begitu juga Prabowo Subianto.

“Karenanya saya mengimbau kepada para figur dan pengurus mari berjuang dan bergerak dan sampaikan pesan kepada masyarakat bahwa kami tetap mendukung Pak Prabowo Presiden 2024, dan Gerindra menang,” tuturnya.

Seperti diketahui, KPU RI telah umumkan ada 26 partai lolos dalam permohonan aktivasi sistem informasi parpol atau sipol KPU. Partai Gerindra salah satu partai pemenang yang masuk ambang batas parlemen atau parlementiary treshold atau PT.

Baca Juga : Ranting Gerindra Sukaresmi Kukuhkan Kader Pangerak Partai, Bivi Edward: Jiwai Hati Rakyat

“Karenanya lah kami mulai bergerak, secara PT kami salah satu partai besar dari delapan partai yang ada saat ini, mari berjuang untuk menjadi partai juara dan Pak Prabowo Presiden 2024,” cetus figur yang disiapkan sebagai calon DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 7 untuk Kota Bogor itu.

Hadir pada pertemuan itu yakni Ketua PAC se Kecamatan Kota Bogor, para figur, dan pengurus DPC Partai Gerindra. Adapun pengurus PAC dan figur Kecamatan Tanah Sareal, Kecamatan Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara, dan Bogor Barat. (*)

Editor : Yosep