25 radar bogor

Ibu dan Adiknya Tewas Tenggelam, Ayu Anjani : Aku Nggak Terima Banget!

Ayu Anjani
Ayu Anjani kecewa setelah ibu dan adiknya menjadi korban tenggelamnya kapal wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (28/6/2022).

NTT-RADAR BOGOR, Kabar duka datang dari aktris Ayu Anjani. Ibu dan adiknya meninggal dunia setelah menjadi korban tenggelamnya kapal wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga : Wakil Ketua Banggar DPR Ambruk Usai Serahkan Laporan

Ayu Anjani mengatakan bahwa dia mengetahui ibu dan adikny ameninggal dunia setelah terjebak tak bisa keluar dari ruangan kapal hingga pada akhirnya tewas tenggelam.

Wanita berusia 31 tahun itu merasa kecewa dengan krup kapal yang ia sebut tidak ada yang berusaha menolong ibu serta adiknya.

Ayu Anjani mengatakan bahwa seharusnya ada kru kapal yang ada di sana pada saat kejadian berupaya menolongnya.

“Aku sedih karena nggak ada kru yang berani turun ke bawah. Aku sedih karena mama nggak selamat karena nggak ada yang berani turun ke bawah. Padahal katanya mamaku udah minta tolong,” ucap Ayu Anjani pada Rabu (29/6/2022).

Lebih lanjut, istri Bari Bintang itu mengaku tidak terima dengan cara ibu dan adiknya meninggal saat tenggelam.

Seharusnya ada kru kapal yang sudah siap berusaha menjaga keselamatan penumpang apabila terjadi kecelakaan seperti itu.

“Mama tenggelam karena mama terjebak. Itu aku nggak terima, aku nggak terima banget,” tegas Ayu Anjani.

“Maksud aku, aku nggak sangka itu bisa terjadi ke mama aku padahal aku selalu wanti-wanti ke abk aku, aku nggak mau ada komplain dari tamu. Aku jaga banget keselamatan tamu,” paparnya.

Wanita berusia 31 tahun itu meminta maaf karena ia menilai belum bisa menjadi anak yang baik buat almarhum ibunya.

Baca Juga : Geger! Sandal Diduga Berisi Bom Ditemukan Sekitar Lapas Wanita Tangerang

“Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai,” kata Ayu Anjani.

Meski begitu, Ayu Anjani tetap bersyukur sang ibu masih bisa melihat anak-anak yang ia lahirkan walaupun tidak dalam waktu yang cukup lama. Dia juga berjanji akan menjadi wanita yang sukses seperti ibunya kelak dan bisa menjamin hidup ayahnya. (net/dis)

Editor : Yosep