25 radar bogor

Rumah Sakit Ibu dan Anak Ini Tawarkan Promo Sunat Spesial Liburan

LAYANAN: Tim dari RSKIA Sawojajar memeriksa gula darah dan tensi peserta talkshow yang diadakan mereka.

BOGOR-RADAR BOGOR, Rumah sakit ibu dan anak, RSKIA Sawojajar sudah berdiri cukup lama, namun sejak 2020 mengalami perubahan status, manajemen dan layanan. Sehingga untuk mengenalkan layanannya yang baru, RSKIA Sawojajar memberikan promo spesial liburan sekolah.

Cegah Penyakit Berbahaya, Ayo Kenali Tandanya yang Umum pada Anak

Promo ini dikhususkan bagi anak yang akan disunat bertepatan dengan momen Hari Keluarga Nasional. Dengan mengeluarkan Rp500.000, pasien sudah mendapatkan paket konsultasi pra tindakan, obat dan alat kesehatan selama tindakan, serta obat-obatan yang dibawa pulang.

Hal itu ditegaskan Direktur RSKIA Sawojajar dr RD Yunina Endang Sari saat diwawancara radarbogor.id di sela-sela talkshow kesehatan anak di Kelurahan Kebon Pedes, Rabu (29/6).

Menurut dokter yang akrab disapa Ayu ini, RSKIA Sawojajar tidak hanya mengalami perubahan status dari klinik bersalin menjadi rumah sakit ibu dan anak, tapi juga mengalami perubahan manajemen, pelayanan hingga fisik bangunan yang lebih menyegarkan dengan dominasi putih dan hijau. “Meski bangunan yang masuk cagar budaya tetap kita pertahankan, tapi kebersihan, layanan dan fasilitas terus ditambah dan dilengkapi,” ujarnya.

Termasuk, kata dr Ayu, RSKIA Sawojajar sebagai rumah sakit ibu dan anak juga gencar memberikan promo-promo menarik dan kegiatan edukasi di luar rumah sakit.

“Promo yang diberikan selalu berbeda, kebetulan bertepatan dengan momen liburan sekolah ini poli bedah yang sedang promo sunat untuk anak,” jelasnya.

Selain sunat, rumah sakit ibu dan anak ini menawarkan konsultasi dokter anak gratis selama satu bulan, sejak 27 Juni hingga 27 Juli 2022. Lalu rumah sakit ibu dan anak ini juga promo pemeriksaan USG 4 dimensi dan melahirkan normal atau caesar.

Warga Diminta Waspadai Penyakit Musim Pancaroba

Dokter Ayu juga mengajak warga Bogor untuk tidak ragu berobat ke RSKIA Sawojajar sebagai rumah sakit ibu dan anak yang tampilannya kini sudah lebih segar, begitupun pelayanan dan fasilitasnya. “Meski namanya rumah sakit ibu dan anak, bapak-bapak pun tetap dilayani saat emergency ataupun di poliklinik rawat jalan. Bahkan yang tidak punya asuransi BPJS atau swasta, tetap kami layani karena bisa dicover Jamkesda,” terangnya.

Untuk lokasi RSKIA Sawojajar, terletak di Jalan Sawojajar, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, ke arah Pasar Anyar.  “Dalam memudahkan konsumen untuk melakukan pemeriksaan atau reservasi atau mendapatkan jadwal dokter RSKIA Sawojajar juga menyediakan hotline via WA 087778324371 dan Instagram @rskia_sawojajar untuk mendapatkan informasi-informasi mengenai jadwal dokter hingga promo-promo menarik, karena bagi RSKIA Sawojajar ‘Kesehatan Keluarga Prioritas Kami’,” ujarnya mengakhiri pembicaraan. (pia)

Editor: Pipin