25 radar bogor

Korban Begal Ditemukan di Warung Kosong

Sopir Truk Korban Begal Ditemukan di Warung Kosong
Sopir truk Korban Begal Ditemukan di Warung Kosong di Gunung Sindur, Rabu (29/6/2022).

GUNUNG SINDUR-RADAR BOGOR, Seorang supir truk pembawa gula ditemukan terikat tangan dan kaki, dengan mulut tertutup lakban. Supir tersebut merupakan korban begal dan pencurian di wilayah Tigagaksa, Banten. Korban dibuang di sebuah warung, tepatnya Kampung Citereup RT 04/06 Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, pada Rabu (29/6/2022) pagi.

Saksi, Samsudin mengatakan, dirinya menemukan korban saat hendak pulang kerja.

“Awalnya saya hendak pulang kerja, terus rekan saya memanggil, karena menemukan orang terikat dengan mulut tertutup lakban. Ketika diperiksa ternyata benar dan korban masih hidup,” kata Samsudin, ketika dikonfirmasi wartawan.

Baca juga: Tak Ditahan, Ini Tindakan yang Dikenakan Pada 5 Remaja Pelaku Kekerasan di Sempur

Dia mengaku, posisi korban tertelungkup dibawah bale-bale, dekat warung.

“Saya langsung melaporkan ke polsek setempat untuk dilakukan evakuasi,” ucapnya.

Babinmas Desa Pabuaran Bripka Muryani membenarkan. Pihaknya mendapat laporan dari masyarakat ada pembuangan supir truk korban pencurian.

“Awalnya supir sedang istirahat dipinggir tol cikupa, tapi selang beberapa menit ada satu mobil yang turun dan langsung melakukan aksi pencurian dengan mengikat dan membuangnya di wilayah Gunung Sindur,” cetusnya.

Baca juga: Lakukan Perbaikan pada Filter IPA Dekeng, Perumda Tirta Pakuan Pastikan Minim Gangguan

Sementara Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur, AKP Suharto mengatakan, untuk tempat kejadian perkara di Polsek Tigaraksa. Tapi lokasi penemuan korban di Gunung Sindur.

“Jadi sopir tersebut sedang istirahat di Cikupa menunggu temannya untuk konvoi ke Tanjung Priok, tapi malah jadi korban pencurian kemudian dibuang ke wilayah kami,” kata Suharto.

Baca juga: LKP3A Fatayat NU Kota Bogor Ajak Emak-emak Nobar Keluarga Cemara 2

Informasi dari korban, pelaku berjumlah 6 orang.

“Korban sempat disekap di kabin belakang dari pukul 02.00 dini hari, dan kami langsung koordinasi dengan pihak Polsek Tigaraksa, karena TKP disana hanya lokasi pembuangan berada di Gunung Sindur,” pungkasnya. (Abi)

Editor: Rany