25 radar bogor

Camat Pastikan LPJ Samisade Seluruh Desa di Cisarua Rampung

Program Samisade di Desa Tugu Utara
Jalan di Kampung Cisuren, RT 04/04, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor sebelum dan sesudah pembangunan lewat program Samisade.

CISARUA-RADAR BOGOR, Camat Cisarua, Ivan Pramudya memastikan seluruh desa di Kecamatan Cisarua yang menerima progam Samisade (satu miliar satu desa) sudah merampungkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) progam tersebut.

Baca Juga : Ditinggal Salat, Sepeda Motor Jemaah Masjid di Cisarua Raib

“Sudah saya cek semua. Di Kecamatan Cisarua LPJ Samisade sudah selesai semua,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (29/6/2022).

Ivan menjelaskan, dalam penyusunan LPJ Samisade, pemerintah desa yang ada di Kecamatan Cisarua tidak mengalami kendala apapun. “Tidak ada kendala dalam penyusunan LPJ,” ujarnya.

Dengan rampungnya LPJ, desa yang ada di Kecamatan Cisarua dipastikan bakal mendapatkan kucuran dana Progam Samisade tahun anggaran berikutnya.

Baca Juga : Polisi Pastikan Kasus Hukum Penganiayaan Brutal Tamu Vila Terhadap Warga di Cisarua Berlanjut!

“Kalau tidak selesai LPJ Samisade, tidak bisa dicairkan. Dan Alhamdulillah, semua desa di Kecamatan Cisarua ini sudah selesai semua,” tuturnya.

Senada dikatakan Camat Megamendung Acep Sajidin. Ia memastikan seluruh desa di Kecamatan Megamendung sudah menyelesaikan LPJ Samisade. “Sudah semua desa,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (29/6/2022). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep