25 radar bogor

Ada Pengalihan Arus di Jalan Gunung Batu Sore Nanti, Ini Penyebabnya  

Jalan Gunung Batu
Ruas Jalan Gunung Batu, atau tepatnya Jalan Mayjen Ishak Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor,

BOGOR-RADAR BOGOR, Polresta Bogor Kota bakal melakukan rekayasa lalu lintas sementara di ruas Jalan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, atau tepatnya Jalan Mayjen Ishak, Rabu (29/6/2022) sore.

Baca Juga : Pemilih Milenial Bakal Dominasi Pilwalkot 2024, Pengamat: Warning Untuk Dedie A Rachim

Rekayasa lalu lintas di ruas Jalan Gunung Batu itu diberlakukan untuk menyambut kedatangan pasukan Garuda TNI dari Papua ke Markas Yonif 315 Garuda sekira pada pukul 15.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria membenarkan ada kegiatan penyambutan Pasukan Garuda TNI dari Papua di Kota Bogor.

Namun, kegiatan penyambutan tersebut dipastikan tidak akan menutup seluruh akses Jalan Gunung Batu. “Kalau acaranya jadi dilaksanakan, kemungkinan (lalu lintas) dialihkan sementara. Tapi tidak ada penutupan,” kata Komol Galih, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga : Kasus Pengeroyokan Remaja di Kota Bogor, Kasat Reskrim : Pelaku dan Korban Saling Kenal

Galih mengatakan, pengalihan arus lalu lintas di Jalan Gunung Batu tersebut dilakukan kondisional melihat situasi kegiatan di Markas Yonif 315 Garuda. “Sementara informasi satu lajur masih bisa di lewati,” katanya.

Dalam jadwal acara penyambutan pasukan TNI tersebut, akan ada acara defile, pawai, marching band/drum band. Kegiatan tersebut juga akan dihadiri Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin, hingga Wali Kota Bogor Bima Arya.(ded)

Reporter : Dede
Editor : Yosep