Kasus Pengeroyokan Remaja Putri di Sempur, Polisi Lakukan Penyelidikan 

Pengeroyokan Remaja di Sempur
Tangkapan layar video pengeroyokan remaja yang diduga terjadi di sekitar Lapangan Sempur, Kota Bogor, Minggu (26/6/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Polresta Bogor Kota tengah mendalami kasus pengeroyokan remaja putri yang videonya viral di media sosial.

Baca Juga : Heboh, Video Pengeroyokan Remaja Putri Sekitar Lapangan Sempur

Kasubsi Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat membenarkan peristiwa pengeroyokan remaja putri itu terjadi di sekitar Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu (26/6/2022).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Ya benar. Kasus viral ini sedang dalam proses penyelidikan dan penanganan Satreskrim Polresta Bogor Kota,” kata Rachmat, Selasa (28/6/2022).

Menurutnya, korban remaja perempuan berada dalam video tersebut juga sudah melapor ke Polresta Bogor Kota. “Korban sudah melaporkan atas aksi pengeroyokan itu,” ucapnya.

Sebelumnya, sebuah video pengeroyokan remaja putri beredar di media sosial. Infonya, aksi kekerasan tersebut terjadi di sekitar Lapangan Sempur, Kota Bogor, Minggu (26/6/2022).

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak seorang remaja berkaos hitam dengan celana jeans warna biru, menendang bagian kepala remaja yang tengah duduk di trotoar.

Baca Juga : Polling Calon Wali Kota Versi Radar Bogor : Dedie Raih Suara Terbanyak 

Korban pengeroyokan sempat bangun setelah di tendang, namun pelaku kemudian menjambak rambutnya hingga korban kembali tersungkur. Pelaku lalu melayangkan pukulan. Sedangkan dua remaja lainnya asik melihat kekerasan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pelaku pengeroyokan remaja putri itu.  Info yang beredar, aksi pengeroyokan tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan sedang dalam proses. (ded)

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radar Bogor (@radar_bogor)

Reporter : Dede
Editor : Yosep

Berita Lainnya