Cari Rumah Cucuknya, Kakek Berusia 160 Tahun Ini Kesasar di Puncak

Kakek Berusia 160 tahun
Hamjah, Kakek Berusia 160 tahun yang kesasar di Puncak.

CISARUA-RADAR BOGOR, Warga Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan kehadiran Hamjah, kakek berusia 160 tahun. Ia kesasar di kawasan Puncak.

Baca Juga : Jalur ke Arah Puncak Macet, Diduga Ini Penyebabnya 

Kakek berusia 160 tahun yang mengenakan sarung biru dengan kaos putih dan peci hitam itu, nampak linglung. Kepada radar Bogor, kakek Hamjah mengaku hendak berangkat ke rumah cucunya di Desa Kopi Puncak. Namun, bukanya sampai, malah tersesat.

“Mau ke rumah cucu. Cuman bingung ini diturunin angkot di sini,” katanya saat ditemui Radar Bogor di kantor Kecamatan Cisarua Senin (27/6/2022).

Melihat hal tersebut, sejumlah warga yang berada di lokasi merasa iba dan hendak mengantarkan Hamjah ke rumah cucunya. Namun saat ditanya alamat lengkap, sang kakek bingung. Warga pun melaporkannya ke petugas kecamatan Cisarua.

Baca Juga : APJ Siap Maju di Pilbup Bogor 2024, Ketua Purpugama Beri Dukungan 

“Iya, kayak kebingungan. Tadi mau saya antara ke rumah. Cuman bingung orangnya. Jadi saya lapor ke petugas kecamatan,” tukas salah seorang warga

Adapun identitas yang dibawa sang kakek berusia 160 tahun itu, yakni kartu keluarga sejahtera. Dalam kartu tersebut Hamjah beralamat di Bojong Pesantren RT 01/03, Bojong Kertas, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya