25 radar bogor

APJ Maju di Pilbup Bogor 2024, Dukungan Terus Mengalir

APJ
tokoh masyarakat Puncak Kabupaten Bogor, Alex Purnama Johan alias APJ siap maju di Pilbub Bogor 2024.

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Nama tokoh masyarakat Puncak Kabupaten Bogor, Alex Purnama Johan alias APJ maju dalam Pilbub Bogor 2024 kian santer terdengar.

Baca Juga : Ditinggal Salat, Sepeda Motor Jemaah Masjid di Cisarua Raib

Sejumlah dukungan bermunculan. Terbaru dari Purnabhakti Pegawai Mahkamah Agung RI, Agus.

Ditemui Radar Bogor ia mengatakan, mendukung APJ untuk melangkah mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor.

Dukungan itu, ia sampaikan saat  melakukan kegiatan di Pusat Manajemen dan Kepemimpinan pada Badan Diklat Mahkamah Agung RI, Megamendung.

“Saya prinsipnya sebagai teman, mendukung. Sebenarnya saya sih bukan orang politisnya, cuma sekarang ini kan di Bogor, Bupatinya ditangkap kan. Tentunya kan kalau memang masyarakat ini memilih calon bupati saya rasa lebih bagus. Mereka sudah tahu istilahnya, mengetahui pilihannya kenal bagus pasti dipilih. Kurasa kalau pak Alex ini enggak asing lagi nama dia ini,” kata pensiuan karyawan MA itu kepada Radar Bogor Senin (27/6/2022).

Namun demikian, Agus menyebut, tak mudah untuk mendapatkan dukungan masyarakat Bogor, perlu usaha keras untuk mendapatkan hati masyarakat Bogor. Untuk itu, ia berharap APJ mampu mengambil hati masyarakat Bogor dari mulai sekarang.

“Kalau memang dia bisa mengambil hati orang Bogor saya rasa sih bisa. Dia asli sini malah (Kabupaten Bogor). Insya Allah berhasil pak Alex. Kita dukung kok,” jelasnya.

Terkait dukungannya, kata Agus, itu bisa datang dari siapa saja. Menurutnya perlu ada sosok pemimpin yang religius.

“Walau warga Bogor ini menurut saya, saya kan latar belakang dari Nusa Tenggara Barat, ya sebenarnya menurut saya pribadi ya religiusnya tinggi sehingga misi yang perlu di kedepankan, seandainya APJ nanti maju, itu tidak terlepas dari nuansa religusnya itu, beliau kan mau calon bupati,” jelasnya.

Ia menilai APJ sangat familiar di masyarakat. Karena selain suka berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat.

Ia melihat adanya kontribusi bagi masyarakat seperti memperhatikan perbaikan jalan-jalan di lingkungan sekitar sehingga masyarakat wajar mendukungnya.

“APJ ini sudah sangat familiar sekali dengan masyarakat, kalau menurut saya pribadi ya sangat pas untuk maju Pilbub 2024,” katanya.

Baca Juga : Polisi Pastikan Kasus Hukum Penganiayaan Brutal Tamu Vila Terhadap Warga di Cisarua Berlanjut!

Namun demikian, Agus mengatakan, untuk melangkah ke kontestasi menuju Bupati Bogor perlu kendaraan partai dan menyelaraskan visi misi untuk Kabupaten Bogor.

“Pertama, ya kalau menurut saya lihat dulu partai apa yang mengusungnya. Sehingga visi dan misi itu disesuaikan dengan konstituennya,” paparnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep