SMAIT At Taufiq Bogor Kembali Boyong Sejumlah Prestasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Lagi dan lagi, SMAIT At Taufiq Bogor, tahun pelajaran 2021/2022, berhasil mencapai :

1. 8 besar terbaik nilai UTBK SMA se-Kota Bogor. Masuk 3 besar nilai terbaik swasta se-Kota Bogor.

2. Jalur-jalur keperguruan tinggi negeri yang sudah terbuka setelah akreditasi pada tahun 2019. Yakni jalur undangan (baik undangan secara nasional/SNMPTN maupun undangan mandiri/USMI IPB dan PPKB UI).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

3. Melalui jalur-jalur UTBK dan ujian mandiri, tahun ini kembali mengantarkan anak-anak pada perguruan tinggi negeri, swasta dan luar negeri di berbagai bidang.

4. Dan pada tahun ini, jalur Prestasi Internasional IPB melalui prestasi tahfidz telah diraih Kito Al (30juz), Ahmad Muzakki (12juz).

5. Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat provinsi (oleh Kinaura ). Dan Nazzala yang lolos OSN tingkat kota dan akan masuk tingkat provinsi lagi.

6. Prestasi tingkat ASEAN untuk lomba Story Telling sebagai Favorite Video pada perlombaan yang diselenggarakan SEAMEO Regional Center for Quality Improvement of Teachers and Education Personnel (QITEP) in Language

7. Kemampuan literasi dan numerasi juga menjadi perhatian utama di SMAIT At Taufiq. Tahun ini, ada 5 siswa SMAIT At Taufiq berhasil lolos semifinal dan 2 siswa berhasil mencapai peringkat 20 besar dari 5 ribu peserta, pada Kompetisi Numerasi & Literasi Nasional UNJ.

8. Pada bidang KIR dan Karya Tulis Ilmiah, 6 Siswa perwakilan SMAIT At Taufiq meraih pemenang ke-4 dan ke-6 di ajang SHIMESCO yang diadakan oleh Fak Kedokteran UIN Jakarta.

Dibalik semua prestasi anak-anak hebat ini, tentu tidak terlepas dari dukungan, motivasi, juga doa yang tiada henti dari para guru hebat.

Dan untuk penerimaan peserta didik baru pun pada tahun ajaran baru 2022/2023 di SMAIT At Taufiq hanya menyisakan beberapa kuota lagi.

Info PPDB :
081385257618 (Usth.Ana)
087881957776 (Ust. Fadhnul)

Berita Lainnya