25 radar bogor

Resto Elvis eks Hollywings Bogor Digerudug Massa

Hollywings Bogor
Kafe dan Resto Elvis eks Hollywings Bogor di Jalan Pajajaran digerudug massa Sabtu (25/6/2022) sore. ARIFAL/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Kafe dan Resto Elvis yang dulunya adalah Hollywings di Jalan Pajajaran, Kota Bogor digerudug massa Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga : Jual Miras di Atas 5 Persen, Eks Hollywings Bogor Disegel. IMB Dibekukan!

Pantauan Radar Bogor, massa mulai mendatangi eks Hollywings yang dalam keadaan disegel oleh Pemkot Bogor itu. Dalam aksinya, massa melantunkan solawat serentak.

“Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad,” ucap massa secara serentak Sabtu (25/6/2022) petang.

Hingga berita ini diturunkan, massa masih mendatangi lokasi eks Hollywings. Mereka dijaga ketat petugas.

Sebelumnya, Pemkot Bogor melalui Walikota Bima Arya menyegel sementara tempat cafe dan Resto Elvis yang dulunya adalah Hollywings di Jalan Pajajaran. Penyegelan itu dilakukan karena cafe dan resto itu kedapatan menjual miras di atas 5 persen.

Baca Juga : Ultah Mendiang Eril, Ridwan Kamil Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan

“Kami akan segel dalam jangka waktu 14 hari ke depan,” kata Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, sesuai melakukan sidak ke Elvis Cafe & Resto bersama Kapolresta Bogor Kota dan Dandim 0606 Kota Bogor, Sabtu (25/06/2022).

Selain disegel, lanjut Bima, pihaknya juga akan melakukan pencabutan IMB terhadap cafe & Resto Elvis yang juga masih berafiliasi dengan Hollywings Bogor.

“Izin yang diberikan ini bukan untuk menjual alkohol di atas 5 persen. Tetapi dari pengecekan kami hari ini bersama Pak Dandim dan Pak Kapolresta ini ditemukan alkohol di atas 5 persen atau rata rata 40 persen,” ucap Bima yang juga Politisi Partai Amanat Nasional (PAN). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep