25 radar bogor

Ditinggal Salat, Sepeda Motor Jemaah Masjid di Cisarua Raib

Sepeda Motor
Warga menunjukkan surat-surat sepeda motornya yang raib digondol maling di Masjid Al Muawanah, Jalan Gandamanah RT 02/12 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (25/6/2022).

CISARUA –RADAR BOGOR, Ditinggal salat, sepeda motor jemaah masjid di Cisarua raib digondol maling, Jumat (25/6/2022).

Baca Juga : Polisi Pastikan Kasus Hukum Penganiayaan Brutal Tamu Vila Terhadap Warga di Cisarua Berlanjut!

Persitiwa pencurian sepeda motor itu, terjadi di Masjid Al Muawanah, Jalan Gandamanah RT 02/12 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Aksi maling sepeda motor jamaah masjid itu terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV, nampak pelaku memakai masker, topi dan hoddy membawa kabur motor. Pelaku berjumlah dua orang yang memanfaatkan kondisi saat jemaah sedang salat.

“Iya motor di tinggal salat. Kejadianya Jumat (24/6/2022) siang kemarin,” ujar pemilik sepeda motor, Agus Suryana, saat ditemui Radar Bogor Sabtu (25/6/2022).

Agus menambahkan, pasca kejadian dirinya langsung melapor ke RT dan RW setempat. Juga meminta rekaman cctv yang ada di vila sekitaran masjid.

Baca Juga : Wabah PMK Melonjak di Bogor, Satwa TSI Cisarua Diawasi Ketat

Iapun berharap Ini menjadi pelajaran buat warga dan jamaah lain supaya berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan sepeda motor.

“Untuk ke depannya itu saja yang penting pencurinya bisa ditangani supaya jangan sampai ada kejadian seperti ini lagi,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep