25 radar bogor

Suguhkan Deretan Artis Ternama, SWARAYA Kenalkan Wajah Baru Kebun Raya Bogor

Perhelatan acara festival musik bertajuk SWARAYA dihelat selama 3 hari, sejak hari ini, Jumat (24/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022) di dalam area Kebun Raya Bogor.
Perhelatan acara festival musik bertajuk SWARAYA dihelat selama 3 hari, sejak hari ini, Jumat (24/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022) di dalam area Kebun Raya Bogor.

BOGOR-RADAR BOGORMemperkenalkan wajah baru Kebun Raya Bogor, perhelatan acara festival musik bertajuk SWARAYA dihelat selama 3 hari, sejak hari ini, Jumat (24/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022) di dalam area Kebun Raya Bogor.

SWARAYA merupakan singkatan dari Alunan Suara di Kebun Raya yang menjadi tema pada perhelatan konser musik besar pertama di Kebun Raya Bogor. Swara (svara) diambil dari Bahasa Sansekerta yang memiliki arti nafas, vokal, dan suara not musik.

Baca juga: Klub Bola Raffi Ahmad Pilih Stadion Pakansari Jadi Kandang Dalam Liga 1 2022

Kebutuhan akan hiburan yang semakin meningkat menjadi latar belakang dari adanya pertunjukan SWARAYA yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Selain menyuguhkan suasana yang berbeda, kami juga ingin masyarakat bisa menikmati dan melihat sisi lain dari Kebun Raya Bogor,” tutur Deasy Manurung selaku Project Manager SWARAYA 2022.

Baca juga: Majukan Industri Otomotif Nasional, BRI Group Jalin Kerja Sama dengan Start Up Broom

Menghadirkan deretan artis ternama serta suguhan alam yang memikat menjadi hal yang berbeda dan pertama dihadirkan di Kota Bogor. Hari pertama dengan suasana sendu yang didukung oleh merdunya alunan suara dari Prince Husein yang melantunkan lagu Fireflies dari albumnya yang berjudul Facing Phases.

Stage act yang menarik dan interaktif, membuat gemuruh takjub dari para penonton. Guyuran hujan semakin menambah semarak saat penampilan berlanjut oleh Feby Putri.

Baca juga: Buka Cabang Di Amsterdam, Ekspansi BNI Dipuji DPR

Memasuki waktu sore hingga malam hari, diawali oleh penampilan dari seorang musisi sekaligus penulis, Fiersa Besari. Dilanjutkan penampilan dari Nadin Amizah yang semakin menghipnotis penonton melalui lirik-lirik lagunya yang puitis.

Malam disambut dengan penampilan memukau dan permainan jari manis dengan aransemen megah dari Isyana Sarasvati. Bersambut dengan suguhan dari pelantun lagu Bahas Bahasa, Barasuara, membangkitkan semangat para penungang badai yang hadir. Konser hari pertama ditutup dengan manis yang dibawakan oleh musisi Pamungkas melalui salah satu lagu hitsnya yang berjudul To The Bone. (*/ran)

Editor: Rany