25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Kembali Diguyur Hujan Sore Hingga Malam Ini

Prakiraan Cuaca Hujan Ringan
Prakiraan Cuaca Hujan Ringan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Jumat (24/3/2022) pagi ini cerah berawan. Sore hingga malam diguyur hujan.

BACA JUGA : Prakiraan Cuaca : Bogor Diguyur Hujan Ringan-Sedang Sore Hingga Malam

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan, berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 ) : berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, dan Kab Karawang.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab. Ciamis dan Kab. Pangandaran, Kab. Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan dan Kab Subang.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Cianjur, Kab. Bandung Barat, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang dan Kab Purwakarta

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berawan. berpotensi hujan ringan di Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 24 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 96%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°Cl, dembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 97%.

BACA JUGA : Naaah, Tuh Kan, Eropa Aja Berburu Batubara, Indonesia Harus Apa?

Angin : secara umum bertiup dari timur hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, dan Kab Karawang. (*)

Editor : Yosep