Pesawat Susi Air Kecelakaan, Susi Pudjiastuti : Alhamdulilah..Penumpang Selamat

Pesawat Susi Air
Pesawat Susi Air rute Timika-Duma alami kecelakaan, Kamis (23/6/2022).

PAPUA-RADAR BOGOR, Pesawat Susi Air rute Timika ke Duma dikabarkan mengalami kecelakaan pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga : Mantan Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser Meninggal Dunia di Bali

Kabar kecelakaan Pesawat Susi Air itu, disampaikan langsung Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti lewat akun Twitternya.

“Berita duka: Pesawat Susiair jenia Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 Penumpang pagi ini mengalami Kecelakaan di Rute Timika – Duma,” cuit Susi (@susipudjiastuti).

Susi pun meminta doanya agar semua penumpang bisa selamat dari tragedi kecelakaan pesawat tersebut. Tim Basarnas dan TNI sudah bergerak untuk melakukan proses evakuasi para korban.

“Berita terakhir ada yg selamat. Tim evakuasi  Basarnas dan TNI segera bergerak. Mohon doanya semoga semuanya Selamat. Amin YRA,” tutur Susi.

Tak lama kemudian, Susi kembali mengupdate kondisi terkini penumpang Pesawat Susi Air yang mengalami kecelakaan. Dimana, seluruh penumpang yang ada di dalam pesawat dipastikan selamat.  “Alhamdulilah. Info berita terakhir semua penumpang selamat … Amin YRA,” ujar Susi.

Baca Juga : Mendag Zulhas Sebut Tak Ada Lagi Antrean Warga Membeli Migor di Jakarta

Susi memastikan lagi bahwa kapten pilot dan semua penumpang Pesawat Susi Air ditemukan dalam kondisi selamat. Ia meminta doanya agar proses evakuasi dari penumpang pesawatnya pun dapat dipermudah dan dilancarkan.

“Update info : Jam 09:00 Captain Pilot & Semua penumpang Selamat ???????????? Mohon doa semua proses evakuasi dari Lokasi bisa lancar dan mudah.” Tutupnya. (net)

Editor : Yosep

Berita Lainnya