25 radar bogor

Mantan Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser Meninggal Dunia di Bali

Kombes Pol Hendri Fiuser
Almarhum Kombes Pol Hendri Fiuser, saat masih menjabat sebagai Kapolres Bogor Kota.

BALI-RADAR BOGOR, Kabar duka datang dari Polda Bali. Dirreskrimsus Polda Bali yang juga mantan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser meninggal dunia Kamis (23/6/2022).

Baca Juga : Ulung Pindah ke Polda Metro Jaya, Kapolresta Bogor Kota Dijabat AKBP Hendri Fiuser

Kombes Pol Hendri Fiuser dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali.

“Innalillahi wainna ilaihi raa’jiun Turut belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ke rakhmatullah Kombes Pol Henri Fiuser, SIK. Semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diberikan tempat terbaik disisi-Nya, dimaafkan segala salah dan khilafnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi keikhkasan, ketabahan dan kesabaran.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu Aamiin ya robbal aalamiin ..,” tulis pesan berantai di WhatsApps yang diterima awak media.

Baca Juga : Megawati Wanti-wanti Anaknya Soal Pasangan Hidup, Awas Loh Kalau Kayak Tukang Bakso

Kabar meninggalnya Kombes Pol Hendri Fiuser juga disampaikan Kasubsi Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar.

“Telah meninggal dunia (karena sakit jantung) KBP Hendri Fiuser, Semoga Tuhan Allah Yang Maha Kuasa memaafkan segala kesalahannya dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” tulis Kasubsi Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar, Kamis (23/6/2022).

Diketahui, almarhum sebelumnya sempat dirawat di Poli Jantung Terpadu (PJT) dan baru saja dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar.

Rencananya akan dibawa pulang hari ini oleh pihak keluarga. “Informasinya jenazah sedang mengarah ke Bogor,” tutup Rachmat. (net/ded)

Editor : Yosep