25 radar bogor

Telkomsel Ajak Pelanggan di Daerah Ini Upgrade Layanan ke Jaringan 4G

Telkomsel
Telkomsel melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah.

BOGOR–RADAR BOGOR, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan di Kabupaten Karawang, Purwakarta, Bekasi dan Kota Sukabumi untuk menikmati jaringan 4G Telkomsel.

Baca Juga : Telkomsel Jabotabek Ajak Pelanggan Upgrade ke Jaringan 4G untuk Memaksimalkan Pengalaman Digital Terbaik

Secara bertahap dan terukur di tahun 2022, Telkomsel melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah. Hal ini sejalan dengan arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI.

General Manager Consumer Sales Region Eastern Jabotabek Alfon Oktrianda  mengatakan, demi memaksimalkan pengalaman digital terbaik dengan jaringan Telkomsel, dilakukan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE.

“Khusus wilayah Karawang, Bekasi dan Bogor pada bulan Juni hingga Agustus akan ada sejumlah site/BTS yang akan kami upgrade dibeberapa kabupaten/kota diantaranya Kabupaten Karawang, Purwakarta, Bekasi dan Kota Sukabumi. Ini adalah bentuk komitmen Telkomsel dalam peningkatan kualitas dan pemerataan akses jaringan broadband terdepan di seluruh wilayah Indonesia,” tuturnya.

Telkomsel melakukan perluasan infrastuktur serta upgrade teknologi jaringan dari sisi kapasitas maupun kecepatan merupakan wujud nyata merespon minat masyarakat dalam gaya hidup digital. Terutama akses layanan sosial media, video streaming, mobile gaming, hingga kebutuhan melayani transformasi digital sektor industri.

Dengan ini Telkomsel dapat memastikan digital experience terbaik bagi pelanggan dengan menggunakan layanan 4G. Dari sisi entertainment, jaringan 4G dapat memberikan kenyamanan streaming layanan video (MAXStream, Disney Hotstar+ dll) dengan kualitas bioskop.

Para gamers juga tidak perlu khawatir karena main game lancar dengan akses jaringan 4G. Bersosial media pun semakin menyenangkan karena jaringan 4G Telkomsel komunikasi menjadi lebih cepat. Kenyamanan dalam menikmati dunia digital dapat dirasakan dalam genggaman tangan.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati 4G dapat melakukan penggantian kartu secara online maupun offline. Untuk mengganti kartu 4G secara online, khususnya pelanggan PraBayar (simPATI, kartuAS, Loop) dapat mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook, Twitter, layanan Virtual Assistant Telkomsel atau melalui layanan mitra e-commerce (Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID).

Pelanggan juga dapat langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat serta outlet sekitar. Bagi pelanggan yang terdaftar pada jasa perbankan (M-Banking), upgrade kartu uSIM 4G hanya dapat dilakukan di GraPARI dan MyGraPARI.

Baca Juga ; Program Baktiku Negeriku, Telkomsel Wujudkan Digitalisasi Daerah Konservasi Taman Nasional Ujung Kulon

Telkomsel memberikan penawaran tambahan kuota 4G hingga 30GB dengan tarif Rp 10. Informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G bisa diakses di tsel.me/tukarkartu4g.

“Pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengakses internet dengan kecepatan yang stabil dan maksimal menggunakan jaringan 4G Telkomsel. Dengan konektivitas digital terkini, harapannya pelanggan dapat merasakan manfaat gaya hidup digital yang membantu proses bekerja dan belajar jarak jauh, serta mendukung aktivitas keseharian, hingga membantu meningkatkan perekonomian dan pariwisata daerah”, tutup Alfon. (*)

Editor : Yosep