25 radar bogor

Tim Sepakbola U-19 Cileungsi Tercover BPJS Ketenagakerjaan

Tim Sepakbola U-19 Cileungsi
Penyerahan secara simbolis berupa kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi terhadap Tim Sepakbola U-19 Cileungsi.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Tim Sepakbola U-19 Cileungsi kini lebih aman dan nyaman saat berlatih maupun bertanding dalam turnamen Piala Bupati maupun turnamen lain. Pasalnya mereka saat ini sudah tercover BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi.

Baca Juga : Pegawai Non ASN Kabupaten Bogor yang Tercover BPJS Terus Bertambah

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi Dedi Mulyadi memaparkan, hari ini penyerahan secara simbolis berupa kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi terhadap Tim Sepakbola U-19 Cileungsi.

“Ada 30 orang. Mulai dari pemain, pelatih hingga official tim tercover BPJS Ketenagakerjaan,” katanya kepada Radar Bogor Senin (20/6/2022).

Penyerahan pun dilakukan di lapangan Desa Cipenjo, tempat latihan Tim Sepakbola U-19 Cileungsi. “Kita serahkan langsung saat mereka latihan tadi. penyerahan kartu juga dihadiri oleh Kasie Ekbang Kecamatan Cileungsi, Dwi widi Hastuti,” ujarnya.

Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi Berikan Penghargaan kepada RS Eka Hospital

Adapun program yang diikuti oleh Tim Sepakbola U-19 Cileungsi yakni JKK dan JK. “Dengan ini mereka semua tercover. Baik saat diperjalanan menuju tempat latihan maupun tempat pertandingan. Termasuk saat bertanding,” tuturnya.

Ia berharap, semua Tim Sepakbola U-19 di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Bogor juga bisa tercover oleh BPJS ketenagakerjaan. Mengingat banyak manfaat yang diterima. “Dan tentunya lebih aman dan nyaman selama latihan atau pertandingan kalau tercover,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep