Ranting Gerindra Sukaresmi Kukuhkan Kader Pangerak Partai, Bivi Edward: Jiwai Hati Rakyat

Gerindra
Pendidikan politik kepada pengurus ranting Gerindra Sukaresmi dan anak ranting, sekaligus pengukuhan pengurus anak ranting di tingkat Kelurahan Sukaresmi.

BOGOR – RADAR BOGOR, Menghadapi Pemilu 2024, Partai Gerindra Kota Bogor dalam melakukan konsolidasi sekaligus memberikan pendidikan politik ditingkat Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (19/6/2024).

Baca Juga : Final Putri Otonomi Indonesia 2022 Tutup Rangkaian HUT APKASI Ke-22

Figur Partai Gerindra Ranting Sukaresmi Bivi Edward mengatakan, partai besutan Prabowo Subianto yang telah berdiri sejak 2008 lalu tidak pernah melupakan rakyat yang telah ikut bergerak untuk membesarkan partai.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Sejak berdiri 2008 silam, Gerindra selalu konsisten kepada orang yang telah membesarkan partai. Sebagai ujung tombaknya adalah ranting dan anak ranting sebagai kader pengerak,” ujarnya dalam keterangannya.

Karenanya dia menegaskan, kepada kader pengerak partai yang mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 ini, untuk selalu konsisten kepada para pemilih yang telah ikut berpartisipasi dalam membesarkan partai.

“Karenanya saya mohon dengan hormat, mari kita bersama-sama kerja keras untuk kemenangan partai salah satunya melalui konsilidasi sehingga mesin partai semakin kuat, memasuki musim Pemilu serentak 2024 ini,” cetus Bivi Edward.

Pada kesempatan itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Tanah Sareal Hj. Siti Khadijah memberikan pandangan tentang pendidikan politik kepada pengurus ranting Sukaresmi dan anak ranting, sekaligus menyaksikan pengukuhan pengurus anak ranting di tingkat Kelurahan Sukaresmi.

“Saya berharap melalui pendidikan politik dan konsilidasi ini, maka terbentuklah semangat yang sama dalam memenangkan Gerindra dan para calegnya serta Pak Prabowo menjadi Presiden 2024 pada pemilu yang sisa 2 tahun lagi,” tuturnya.

Dia pun mengapresiasi kekompakan kepengurusan anak ranting Sukaresmi, yang diharapkan dapat merebut hati rakyat terutama warga di Kelurahan Sukaresmi untuk mendukung figur-figur yang akan di usung sebagai bakal calon legislatif Kota Bogor dari Partai Gerindra.

“Saya yakin, penampilan yang ada dan kekompakan pengurus ranting Sukaresmi dan anak ranting di Tanah Sareal, Partai Gerindra menjadi pemenang pada pemilu 2024 dengan target empat kursi DPRD untuk Kota Bogor, serta DPRD Provinsi Jabar, dan DPR RI ,” ungkap Siti Khadijah.

Baca Juga : Gelapkan Duit Negara Rp47 Miliar, Pegawai Bank BUMN di Kota Bogor Dijemput ‘Paksa’ Kejari Kota Bogor

Pada kesempatan itu, Ketua Ranting Sukaresmi Taufik Junaedi melantik sejumlah pengurus anak ranting tingkat RW dan RT pada Kelurahan Sukaresmi. Hadir pada pengukuhan pengurus anak ranting Sukaresmi yakni Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Irwan Ardi Hasman yang diwakili Wakil Rumah Aspirasinya, Bivi Edward.

Sedangkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian diwakili Hardi selaku Wakil Sekretaris DPC Kota Bogor. Sopian merupakan figur Gerindra untuk Dapil Jawa Barat 7, yang saat ini masih menjadi anggota DPRD Kota Bogor. (*)

Editor : Yosep

Berita Lainnya