Ambil Bagian Dalam BIC 2022, Kadin Kabupaten Bogor Gelar Helaran Fun Bike

Ebing Sulbidarsyah

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bakal menggelar Bogor International Carnaval (BIC)  2022, Sabtu (25/6/2022) pekan ini.

Baca JugaKadin Kabupaten Bogor Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi Bogor ( HJB) 2022 yang dilakukan Pemkab Bogor bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Polres Bogor, Kejaksaan Negeri Cibinong serta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor

Dalam kegiatan BIC 2022 ini, Kadin Kabupaten Bogor mendapat amanah menjadi sub panitia Helaran Fun Bike Bhakti Kadin di Bumi Tegar Beriman.

Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawati mengaku sangat mendukung penuh BIC 2022.

Baca JugaKelima Kalinya, Tim Balap Sepeda Kabupaten Bogor Juara Umum Porda

“Harapannya melalui kegiatan ini akan berdampak positif bagi kebugaran semua masyarakat, terutama para peserta yang akan ambil bagian dalam Helaran Fun Bike Bhakti Kadin di Bumi Tegar Beriman,” kata Sintha, Senin (20/6/2022).

Ketua Panitia Pelaksana, Helaran Fun Bike Bhakti Kadin di Bumi Tegar Beriman, Ebing Sulbidarsyah menambahkan, pihaknya menargetkan 1000 peserta yang ambil bagian dalam kegiatan Helaran Fun Bike kali ini.

Ebing mengatakan, untuk star dan finis akan dilakukan di Stadion Pakansari mulai pukul 07.00 WIB.

Ia menambahkan,  untuk rute Helaran Fun  Bike Bhakti Kadin di Bumi Tegar Beriman 2022, akan dimulai dari area  Stadion Pakansari menuju Tugu Pancakarsa yang menempuh jarak 13 kilometer.

“Helaran Fun Bike ini akan menyediakan  total hadiah senilai Rp50  juta dan ada doorprize 1 tiket umroh dan 1 unit motor. Bagi masyarakat yang akan ikut dalam event ini bisa langsung mendaftar ke Link pendaftaran  https://bit.ly/funbikebogorinternasionalcarnaval,” ujar Ebing

Pendaftaran sudah dibuka sejak 16-24 Juni 2022 dengan biaya sebesar Rp50.000.

“Semua peserta akan mendapatkan jersey, snack, air mineral dan Kupon Doorprize,” terangnya.

Ebing menambahkan, saat ini animo masyarakat yang akan ambil bagian dalam event Helaran Fun Bike 2022 ini jumlahnya sudah sangat banyak. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah

 

 

 

 

 

Berita Lainnya