Piala Bupati 2022 Terancam Dibubarkan, Ini Alasannya

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan

CIBINONG-RADAR BOGOR, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengancam akan membubarkan atau memberhentikan turnamen sepakbola U-19 Piala Bupati Bogor 2022  yang diikuti 40 tim kecamatan di Kabupaten Bogor.

Baca Juga : 602 Atlet Tenis Meja Ikut Piala Bupati di Pakansari Cibinong

Pembubaran Piala Bupati Bogor  2022 ini akan dilakukan oleh Plt Bupari Bogor jika masih terjadi  keributan antar tim di lapangan.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Iwan memanggil semua camat dan manajer tim peserta Piala Bupati Bogor 2022 untuk membahas komitmen semua peserta soal kelanjutan event sepakbola paling akbar di Kabupaten Bogor ini.

Rencananya, pemanggilan camat dan para manajer akan dilakukan pada Senin (20/6/2022) besok di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Hari Senin sore saya mengundang semua Camat dan manajer tim untuk membahas soal komitmen kelancaran dan keamanan semua pertandingan Piala Bupati Bogor 2022,” tegas Iwan  kepada awak media, Minggu (19/6/2022).

Bahkan, kata Iwan, ia juga minta kepada semua pihak tim kecamatan bisa terlibat langsung  dalam menjaga keamanan dan kelancaran pertandingan di lapangan maupun di luar lapangan.

Baca Juga : Keputusan Komdis Dinilai Aneh, 15 Klub Askab PSSI Bogor Pertanyakan Landasan Hukum

“Piala Bupati Bogor 2022 ini pesta rakyat bola di Kabupaten Bogor. Mari kita dukung dan sukseskan hingga tuntas,” beber Iwan lagi.

Selanjutnya, sambung Iwan, jika semua  elemen tim kecamatan tidak bisa menjamin kelancaran dan keamanan semua pertandingan Piala Bupati Bogor 2022, ia minta kepada Askab PSSI Kabupaten Bogor dan jajaran Panprl untuk  menunda kelanjutan  semua  pertandingan.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengaku sepakat dengan apa yang disampaikan Plt Bupati Bogor tentangl perlunya komitmen bersama semua tim peserta untuk menjaga kelancaran dan keamanan semua laga di Piala Bupati Bogor 2022.

Asnan AP juga minta kepada Panpel Piala Bupati Bogor 2022 untuk lebih ketat dan tegas dalam menyikapi banyaknya keributan  yang terjadi pada event kali ini.

Selain itu, tambah Asnan,  ajang Piala Bupati Bogor 2022 ini sebenarnya harus jadi tontonan menarik bagi  masyarakat pecinta sepakbola yang ada dari semua Kecamatan di Kabupaten Bogor. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah

Berita Lainnya