Antam Pongkor Bagi-Bagi 36 Tong Sampah ke Terminal Leuwiliang

Antam Pongkor Bagi-Bagi 36 Tong Sampah ke Terminal Leuwiliang
Antam Pongkor Bagi-Bagi 36 Tong Sampah ke Terminal Leuwiliang

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Terminal Type B Leuwiliang mendapatkan bantuan tong sampah dari PT Antam (TBK) UBPE Pongkor. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Antam, terhadap kebersihan lingkungan.

Total, ada 36 tong dengan dua kategori organik dan non organik.

Baca juga: RSUD Parung Masih Banyak ‘PR’

Gold mining CSR specialist PT. Antam (Tbk) UBPE Pongkor Rohyan mengatakan, bantuan 36 tong sampah tersebut merupakan bagian dari program CSR divisi Enviroment (Lingkungan) Antam, yang kali ini dikucurkan untuk Terminal Leuwiliang.

“Kepedulian Antam pada masalah kelestarian Lingkungan termasuk didalamnya penanganan sampai dan kebersihan, bukan hanya di fokuskan Nanggung saja, tetapi juga untuk wilayah Leuwiliang,” katanya kepada wartawan, Minggu (19/6/2022).

Ia menjelaskan, bantuan tong sampah dapat berguna dan bermanfaat bagi penanganan masalah sampah di area Terminal Leuwiliang.

Baca juga: STIE Dewantara Lahirkan Entrepreneur Muda Dan Lapangan Kerja Baru

“Program CSR Antam Pongkor selalu diutamakan untuk membantu kemajuan pembangunan Kabupaten Bogor di segala bidang,” ucapnya.

Sementara Kepala Terminal Leuwiliang Wahyu Hidayat menyatakan, bantuan tong sampah dari PT. Antam (Tbk) UBPE Pongkor sangat bermanfaat bagi penanganan kebersihan di seputar area terminal Leuwiliang.

“Mewakili Jajaran Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Kami selaku pengelola terminal banyak terimakasih atas pemberian tong sampah,” jelasnya.(Abi)

Editor: Rany

Berita Lainnya