Warga Cileungsi Dianiaya OTK, Disekap Lalu Diberondong Tembakan

Ilustrasi warga Cileungsi dianiaya OTK
Ilustrasi warga Cileungsi dianiaya OTK

CILEUNGSI – RADAR BOGOR, Warga Cileungsi dianiaya OTK (orang tak dikenal). Korban berinisial FZ itu, sempat disekap dan diberondong tembakan airsoft gun oleh pelaku.

Baca Juga : Waspada! Pedofil Berkeliaran di Puncak, Sasar Anak-anak yang Sedang Bermain

“Tiga peluru sempat bersarang di punggung, lengan kanan dan pinggul saya,” kata FZ kepada Radar Bogor Jumat (17/6/2022).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Peristiwa warga Cileungsi dianiaya OTK itu terjadi pada awal Juni lalu. Saat itu, dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, korban sedang tidur bersama anak istrinya. Lalu, pelaku masuk ke rumah dan langsung memukuli korban menggunakan kipas angin yang masih menyala.

Korban sempat didorong ke lemari hingga hancur. Pelaku kemudian menyekap korban dan menembakinya menggunakan pistol yang diduga jenis airsoft gun sebanyak tiga kali.

Baca Juga : Pemerintah Pusat Rencana Bangun Tol Puncak, Jalur Puncak II Tertunda

Kanit Reskrim Polsek Cileungsi AKP Enjo membenarkan peristiwa itu. Saat ini, kasus warga Cileungsi dianiaya OTK tersebut tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Cileungsi. “Iya, kasusnya sedang kita tangani,” katanya kepada Radar Bogor Jumat (17/6/2022).

Adapun pelaku ini diduga penagih hutang yang sengaja disuruh untuk mencari penunggak hutang. “Iya pelaku seorang penagih hutang,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya