25 radar bogor

Bethsaida Hospital Gelar Seminar Penanganan Penyakit dengan Metode Minim Luka

BOGOR-RADAR BOGOR, Bethsaida Hospital, rumah sakit umum pertama yang dibangun di wilayah Gading Serpong, Tangerang, akan menggelar seminar kesehatan di Kota Bogor.

Bertempat di Hotel Salak The Heritage Bogor, Sabtu, 18 Juni 2022,pukul 16.00 WIB, Bethsaida Hospital akan menghadirkan seminar umum bertajuk “Penanganan Penyakit dengan Metode Minim Luka” pada Penyakit Pembuluh Darah (Varises dan Kaki Diabetes), Tiroid, Batu Saluran Kemih, dan Medivac.

Adapun narasumber yang dihadirkan adalah dr. Wirya Ayu Graha., Sp. BTKV selaku Cardiovascular Thoracic Surgeon, dr. Rochsismandoko, Sp. PD, KEMD, FINASIM, FACE selaku Metabolic and Diabetes Consultant, serta dr. Reno Yonora, SE, SpAn, FIP selaku Anesthesiologist, dr. Haristsah selaku Functional Medicine Practitioner

Selain seminar, akan ada juga layanan gratis MCU Mini serta doorprize senilai total Rp20 juta. Bagi peserta yang ingin mendaftar, bisa langsung menghubungi nomor 0859-3944-3558 atas nama Anne.

Bethsaida Hospital sendiri berkembang dengan pesat hingga saat ini. Keberadaan Bethsaida Hospital merupakan sarana untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat yang terus berkembang.

Bethsaida Hospital dilengkapi 200 kapasitas tempat tidur mulai dari kelas 3 hingga President Suite, dan juga berbagai fasilitas dan layanan kesehatan unggulan seperti Laser & Aesthetic Center, Dental Center, Digestive Center, Hyperbaric Center, Cardiac Center, Neuroradiology Center, Aviation & Travel Clinic, Endocrine-Metabolic & Thyroid Center dan masih banyak lagi.

Bethsaida Hospital telah mendapatkan status akreditasi Paripurna (Bintang 5) dari Komite Akreditasi Rumah Sakit untuk mutu pelayanan Hospital.(*)