25 radar bogor

IRT jadi Korban Pelecehan di Halte Biskita, Pelaku Keluarkan Kemaluannya

Ilustrasi Biskita Transpakuan
Ilustrasi Biskita Transpakuan

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang ibu rumah tangga berinisial AN (32) menjadi korban pelecehan di Halte Biskita Transpakuan, Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca Juga : Aktivitas Kembali Normal, Load Factor BISKITA Trans Pakuan Tembus 77 Persen

AN sempat mengadukan peristiwa pelecehan di Halte Biskita tersebut di histori IG milik pribadinya. Pelaku dengan sengaja mengeluarkan kemaluanya untuk dilihat korban.

Menurut AN, peristiwa pelecehan di Halte Biskita itu terjadi pada Rabu (15/6/2022) sekira pukul 07.30 WIB pagi. Awalnya, dia hendak menunggu kendaraan jemputan di Halte Biskita Transpakuan. Namun, tanpa diduga seorang pria sengaja melakukan tindakan asusila.

“Sebetulnya saya biasa menunggu jemputan kantor, gak disitu (Halte Biskita), cuma dua hari ini saya memang diturunin suami di Halte Biskita,” kata AN.

Seperti biasanya, sambil menunggu jemputan datang, AN duduk di bangku halte. Namun, tak berselang lama, ia melihat pelaku datang ke arah belakang halte.

Karena merasa curiga dengan pria tersebut, AN menoleh ke arah belakang dan melihat pelaku melakukan masturbasi. Padahal situasi halte sedang ramai saat itu.

“Saya kira mau kencing aja kan, ternyata pas saya duduk dia lama banget, terus keliatan lagi melakukan itu (masturbasi),” ucapnya. “Karena kemaren juga saya liat ada bapak-bapak juga lagi kencing. Jadi yaudah saya diemin,” katanya.

Baca Juga : Kembangkan BISKITA Transpakuan, Nissa Siapkan Perbengkelan hingga Iklan Setiap Selter

Aksi pelecehan itu sebenarnya sempat dilaporkan ke pihak keamanan kampus yang persis berada di halte tersebut, namun AN mengaku aduanya tak digubris.

“Pak tolong dong ditegur ada bapak-bapak di belakang halte mainin itu (kemaluannya), tolong dong itu kata saya gitu. Terus bapaknya liat, katanya ganggu mba ga? Katanya gitu cuma kita risih,” keluhnya.

AN mengaku sempat gemetar saat merekam aksi pelaku pelecehan di Halte Bistika tersebut. Saat ini, aksi tak senonoh tersebut sudah dilaporkan ke Si Badra. (ded)

Reporter : Dede
Editor : Yosep