25 radar bogor

Usap Peti Jenazah Eril, Ini yang Diucapkan Nabila Ishma untuk Sang Kekasih

Nabila Ishma
Nabila Ishma saat menyampaikan ucapan terakhir di samping peti jenazah Eril.

BANDUNG-RADAR BOGOR,  Video Nabila Ishma di samping jenazah kekasihnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, viral di media sosial.

Baca Juga : Nabila Ngobrol Sendirian Dekat Jenazah Eril, Netizen : Hancurnya Luar Biasa..

Sambil menangis tersed, Nabila Ishma mendekati peti jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu, lalu mengelus-elus sambil mengajak berbicara ke peti jenazah Eril.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @lukmanoktaviana4, terungkap jelas ucapan terakhir yng diberikan Nabila Ishma untuk almarhum Eril.

“Yang tenang yaaa, bahagia di sana,” ucap Nabila Ishma dengan suara bergetar.

Kemudian, Nabila Ishma memberikan lambaian terakhir Nabila Ishma ke arah peti jenazah almarhum Eril. “A Eril, dadah,” kata Nabila Ishma sambil melambaikan tangan kanannya.

Meski tampak terpukul, Nabila Ishma berupaya untuk kuat dan tegar menerima kenyataan jika Eril sudah tiada.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Nabila Ishma yang mengisyaratkan ikhlas melepas kepergian Eril. Ia mengucapkan selamat tinggal, dan berharap agar Eril bisa tenang di alam sana.

Baca Juga : Jasad Eril Dibawa Pulang ke Indonesia Minggu, Nabila Ishma : Hati-hati di Jalan Yaa A

Ia juga turut mengunggah foto nisan Eril, dan memgunggah foto yang sebelumnya dibagikan oleh ibunda Eril, Atalia Praratya.

“A Eril, selamat istirahat dengan tenang, terimakasih untuk semuanya yaa a. You don’t have to worry about anything no more. Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan iklas. I promise you, I will find my own happiness and keep living my life, like you want me to do,” tulis Nabila di Instagram pribadinya. (net)

@radarbogor

Terungkap, Ini yang Diucapkan Nabila Ishma untuk Sang Kekasih #tiktokberita #radarbogor #nabila #eril #ridwankamil

♬ suara asli – Radar Bogor – Radar Bogor

Editor : Yosep