Sahabat UMKM Bogor, bank bjb Dukung Surken Fest

BOGOR-RADAR BOGOR, Bank bjb mendukung penuh kegiatan Surken Fest yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Bogor ke-540 pada Sabtu, (11/6/2022), di Jalan Surya Kencana Kota Bogor.

Sejumlah kegiatan menghiasai Surken Fest yang digelar Pemerintah Kota Bogor, di antaranya Bazaar UMKM, Kuliner legendaris Bogor, Pentas kesenian daerah, Live Akustik seniman Jalanan, Atraksi Barongsai serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Baca juga: Pembukaan KTM ke-12 WTO, Mendag Lutfi Sebut Indonesia Siap Berkontribusi Dalam Negosiasi Sektor Pertanian
Acara ini dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya berserta jajaran di lingkungan Pemkot Bogor,Dandim Letkol Ali Akhwan, Danpom Letkol Cpm Anggun Hendriantoro, Polresta Kombes Susatyo Purnomo Condro dan Pimpinan bank bjb Cabang Bogor M. Aditya Wiradharma.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb sebagai mitra strategis pemerintah senantiasa mendukung Pemkot Bogor yang menyelenggarakan Surken Fest yang berlangsung mulai pukul 16.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Baca juga: Filipina Dibantai Palestina, Peluang Indonesia Lolos ke Piala Asia Terbuka Lebar

“bank bjb melalui kantor cabang Bogor mendukung Pemkot Bogor dan selalu ingin memberikan kontribusi serta berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah khususnya di Kota Bogor,” ujar Widi.

Menurutnya, kuliner merupakan salah satu sektor pendorong perekonomian di Kota Bogor yang merupakan salah satu kota yang sering dikunjungi wisatawan.

Baca juga: Penjualan Sukses, Manakib Realty Laksanakan Akad Massal di Bank BNI Bogor  
Jalan Surya Kencana juga sangat cocok menjadi lokasi penyelenggaraan kegiatan Surken Fest karena merupakan ikon kuliner Kota Bogor.

“Surken Fest merupakan kegiatan yang sangat menarik karena memadukan kuliner dan kesenian sehingga menarik untuk dikunjungi dan mampu menggerakan ekonomi masyarakat,” kata Widi.

bank bjb juga merupakan sahabat UMKM dengan menyediakan fasilitas pinjaman untuk mendukung bisnis para pelaku usaha melalui Kredit Mesra (Masyarakat Ekonomi Sejahtera) serta Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Baca juga: Hindari Kendala Saat PPDB SD Jalur Zonasi, Ini yang Harus Dilakukan Orang Tua
Selain itu, bank bjb juga mempunyai bjb Kredit Mikro Utama dengan nilai pinjaman hingga Rp500 juta untuk menjadi solusi kebutuhan usaha karena suku bunganya bersaing serta jangka waktu 1 tahun hingga 5 tahun.

“bank bjb merupakan sahabat setia UMKM yang senantiasa mendukung para pelaku agar bisnisnya bisa tumbuh lebih tinggi,” kata Widi. (*)

Editor: Rany

Berita Lainnya