logo radar

Penjualan Sukses, Manakib Realty Laksanakan Akad Massal di Bank BNI Bogor  

Manakib Realty
Manakib Realty gelar akad massal bersama konsumen.

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah berlalunya pandemi Covid-19, Manakib Realty pun kembali bangkit. Hal ini terlihat pada pergerakan penjualan yang sangat pesat dan laris di pasar sektor properti.

Baca Juga : Manakib Realty Lakukan Penandatanganan Akta Jual Beli Massal Secara Bertahap 

Tepat hari ini Selasa  (14/6/2022) Manakib realty telah melakukan akad massal penjualan terhadap konsumennya di kantor Bank BNI Bogor.  Akad massal ini meliputi konsumen Proyek Cluster Puri Anggrek, Grand Alifia dan Cluster Alamanda.

Hal ini sangat jelas bahwa rumah hunian yang ada di Manakib Realty sesuai harapan konsumen. Rumah hunian tipe standar dengan harga Rp300 jutaan 2 lantai dan berkonsep modern minimalis, menjadi rumah hunian impian para konsumen.

Disisi lain, Manakib Realty juga melihat bahwa potensi penjualan di tahun 2022 ini ke depannya akan lebih pesat lagi dan akan terus selalu berinovasi dalam sektor properti, agar kepuasan konsumen bertambah.

Baca Juga : Manakib Realty Ambil Alih Aerocity Kertajati, Kawasan Kota Metropolitan Aerotropolis Pertama di Indonesia

“Acara akad massal ini memang sudah direncanakan oleh pihak Manakib Realty beberapa waktu lalu, nyatanya akad massal ini juga adalah aspek tolak ukur bagi pihak Manakib Realty dimana kepuasan pelanggan adalah prestasi bagi Manakib Realty,” tutur Vika Indah – Banking Manakib Realty.

Akad massal ini juga juga sangat berpengaruh bagi perusahaan, dimana sebagai salah satu pendongkrak bahwa Manakib Realty optimis dapat mencapai target penjualan di tahun ini. (*)

Editor : Yosep

Berita Lainnya