Kasus Penganiayaan Warga oleh Tamu Vila di Puncak, Terduga Pelaku Diamankan

Aksi penganiayaan warga oleh tamu vila di Cisarua
Aksi penganiayaan warga oleh tamu vila di Cisarua.

CISARUA-RADAR BOGOR, Penyelidikan terhadap kasus penganiayaan warga oleh tamu vila di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, terus intens dilakukan Polsek Cisarua.

Baca Juga : Buntut Penganiayaan Warga Oleh Tamu Vila di Cisarua, Camat : Kita Cek Izin Vilanya

Terbaru, saat ini satu terduga pelaku penganiayaan warga oleh tamu vila di kawasan Puncak itu, sudah diamankan di Polsek Cisarua.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto memaparkan, setiap hari Tim Reskrim Polsek Cisarua bolak balik ke Jakarta terkait penanganan kasus penganiayaan warga oleh tamu vila tersebut.

“Kemarin keluarga terduga pelaku mengantar sendiri satu pelaku ke Mapolsek Cisarua,” katanya kepada Radar Bogor Selasa (14/6/2022).

Kompol Supriyanto mengatakan, selain mengamankan satu terduga pelaku, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. “Temasuk korban, penjaga hingga pemilik vila,” paparnya.

Baca Juga : Buntut Penganiayaan Warga Cisarua, Penyewaaan Vila di Batulayang Sepi

Seperti diketahui, warga Cisarua menjadi korban penganiayaan oleh tamu vila di Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Penganiayaan itu dilakukan tamu vila lantaran tidak terima ditegur karena beraktifitas hingga dini hari sehingga mengganggu ketenangan warga. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya