25 radar bogor

Begini Keindahan Area Makam Eril, Hamparan Sawah Luas Membentang

Keindahan Area Makam Eril
Ridwan Kamil memperlihatkan video keindahan area makam Eril di akun instagramnya.

BANDUNG-RADAR BOGOR,  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memperihatkan keindahan area makam Eril lewat video singkat yang dibagikan di akun instagramnya.

Baca Juga : Usap Peti Jenazah Eril, Ini yang Diucapkan Nabila Ishma untuk Sang Kekasih

Tampak dalam video, pemandangan hamparan luas sawah yang begitu indah mengelilingi  area makam putra sulungnya itu di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

“Greetings from beautiful Tigerwater yang indah permai. Dear warga tercinta, jika ingin mendoakan sambil berziarah, waktunya adalah jam 08.00-17.00. Hatur Nuhun,” tulis Ridwan Kamil, Selasa (14/6/2022).

Video yang menampilkan keindahan area makam Eril itu, juga sempat menyorot nisan almarhum yang dimakamkan , Senin (13/6/2022).

Sontak unggahan Ridwan Kamil yang memperlihatkan keindahan area makam Eril itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Bahkan ada yang menyebut bahwa Eril lahir di benua Amerika, besar di benua Asia, dan meninggal di Eropa.

“Dilihat dari nisannya baru ngeh (sadar) kalau Eril hidup di 3 benua. Lahir di benua Amerika, besar di benua Asia, dan meninggal di Eropa. Luar biasa cerita kehidupanmu bahkan kematianmu juga Masya Allah luar biasa. Entah apa makna cerita kehidupanmu bagi kami nanti, Insya Allah Husnul khotimah,” komentar netizen.

Selain itu, fakta menarik lainnya adalah, Eril melewati tiga elemen. “Amin… Dan A Eril juga melewati 3 elemen yaitu Air, Udara, dan Tanah. Allah Akbar luar biasa kamu Eril,” timpal netizen yang lain.

Baca Juga : Siswa MTs Meninggal Dunia Dibully, Dianiaya Temannya Saat Hendak Salat

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan tersangkut di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada 8 Juni 2022 waktu setempat. Jenazahnya kemudian dibawa pulang dan tiba di Indonesia pada Minggu (12/3/2022). (net)

Editor : Yosep