25 radar bogor

Nabila Ngobrol Sendirian Dekat Jenazah Eril, Netizen : Hancurnya Luar Biasa..

Jenazah Eril
Nabila Isma terekam kamera tengah ngobrol sendirian di dekat keranda Jenazah Eril.

BANDUNG-RADAR BOGOR,  Jenazah Eril, putra sulung Ridwan Kamil disambut haru keluarga dan warga saat tiba di Gedung Pakuan, Minggu (12/6/2022) malam pukul 20:00 WIB.

Baca Juga : Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan, Disambut Tangisan Warga

Tak terkecuali kekasih almarhum, Nabila Ishma Nurhabibah. Wanita  21 tahun itu terekam kamera sedang ngobrol sendirian di dekat keranda jenazah Eril.

Video Nabila Ishma ngobrol sendirian di dekat keranda jenazah Eril itu pun viral di media sosial TikTok.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @nescafelatte___, terlihat Nabila Ishma sedang duduk di dekat keranda jenazah Eril.

Nabila Ishma mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari atas hingga ujung kakinya saat sedang melayat jenazah Eril di Gedung Pakuan, Bandung.

Sambil mengenakan masker berwarna hitam juga, Nabila Ishma berbicara sendiri dengan tatapan matanya mengarah ke keranda jenazah sang kekasih.

Nabila Ishma seakan mengajak bicara Eril untuk yang terakhir kalinya sebelum sang kekasih terkubur untuk selama-lamanya.

Akan tetapi tidak diketahui secara persis apa yang dibicarakan Nabila Ishma saat berada di dekat jenazah Eril.

Baca Juga : Detik-detik Kedatangan Jenazah Eril di Bandara Soekarno-Hatta

Wanita yang pernah kuliah di jurusan Hukum Universitas Padjajaran (Unpad) itu sangat jelas memiliki rasa kasih sayang tulus kepada Eril.

Sejumlah netizen yang melihat obrolan Nabila Ishma di dekat keranda jenazah Eril ikut merasa prihatin dan sedih.

“Nabila jadi cinta terakhirnya Eril,” tulis salah seorang netizen. “Aku juga yakin kalo di posisi teh Nabila hancurnya luar biasa,” tutur netizen lainnya. (net/disway)

@radarbogor

Nabila Ngobrol Sendirian Dekat Jenazah Eril, Netizen : Hancurnya Luar Biasa.. #tiktokberita #radarbogor #nabila #erilditemukan #ridwankamil #eril

♬ TAK INGIN USAI SADVIBES VERSION – sadvibes?

Editor : Yosep