logo radar

Jenazah Eril Disambut Ratusan Pelajar di Sepanjang Jalan ke Pemakaman

Sambut Jenazah Eril
Para Pelajar menyambut kedatangan Jenazah Eril, di sepanjang jalan menuju pemakaman di Cimaung, Bandung, Senin (13/6/2022).

BANDUNG-RADAR BOGOR, Jenazah Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dimakamkan di pemakaman keluarga, Cimaung, Kabupaten Bandung, hari ini Senin (13/6/2022).

Baca Juga : Nabila Ngobrol Sendirian Dekat Jenazah Eril, Netizen : Hancurnya Luar Biasa..

Di sepanjang jalan menuju lokasi pemakaman jenazah Eril, Cimaung, Kabupaten Bandung, tampak dipenuhi siswa-siswa sekolah dan para guru.

Keberadaan ratusan siswa  yang didominasi sebagian besar pelajar SMP dan SMA itu, untuk mengantar kepergian jenazah Eril terakhir kalinya ke peristirahatan abadi, di Islamic Center Masjid Al Mumtadz.

Sebelumnya, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya mengatakan, pihaknya telah menyiapkan rute perjalanan ke pemakanan Eril, di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/6/2022).

“Rutenya dari Gedung Pakuan, ke Jalan Wastukencana, masuk Tol Pasteur keluar Tol Soroja kemudian menuju Cimaung. Itu dapat mengantisipasi atau jalur alternatif jika terjadi kemacetan,” ujarnya.

Baca Juga : Ikut Salati Jenazah Eril, Habib Usman bin Yahya : Masya Allah Wangi Banget

Wahyu mengatakan, warga diperbolehkan mendoakan atau ziarah kubur secara langsung di pemakaman jenazah Eril, seusai prosesi atau acara pemakaman selesai dilakukan.

“Masyarakat ingin ziarah kubur bisa datang pada Selasa-Minggu pukul 08.00 sampai 17.00 WIB,” kata dia. (net/cr3) 

Editor : Yosep

Berita Lainnya